Affiliate Markting adalah cara menghasilkan uang yang prospektif

Sobat mungkin ada yang bertanya kok menghasilkan unag yang prospektif ! Pertanyaanya Kenapa ? bukan tanpa alasan saya menamakan seperti itu. Banyak sekali di dunia maya yang membuktikan itu. Sobat sebelumnya saya akan ajak anda mengenal terlebih dahulu apa itu Affiliate Marketing?

Secara harfiah affiliate artinya mengabungkan, jadi program affiliasi adalah bentuk sebuah pemasaran yang merekrut para marketer ( pemasar ) untuk memasarkan suatu produk/jasa dengan cara bergabung terlebih dahulu kepada pemilik website sedangkan untuk pemilik website disebut affiliate. Bahasa sederhanya seperti ini sobat  mendpaatkan penghasilan uang tanpa harus memiliki produk.

Sobat, untuk cara melakukan pendaftaran menjadi Affiliate tidaklah sulit,sama halnya seperti anda membuat alamat email gmail,yahoo. Tapi ...!!! perlu sobat ingat untuk memasarkan produk tersebut juga tidaklah mudah ada teknik teknik tersendiri agar supaya  mendapatkan penghasilan dari program affiliate tersebut. Komisi yang anda dapatkanpun cukup lumayan jika anda bisa memsarkan produk dan terjadi pembelian barang. Banyak sekali jutawan jutawan indonesia meraup dollar dari program ini. Soooo ... apakah anda tertarik? ( untuk panduaan cara regestrasi,promosi dan cara sampai mengahsilkan unag tidak saya sertakan disini karena cukup panjang. Saya akan sertakan ebook nantinya agar anda bisa mudah untuk membaca dan praktek....tunggu ebook dari saya karena masih tahap penyempurnaan).

“GAGAL setelah lama berjuang adalah lebih baik daripada GAGAL tanpa perjuangan”
~amad soleh~

Berikut adalah istilah  Bisini Online Affiliate Marketing.Ingat..!!meskipun saya membuat list daftar BO disini,ini hanya rekomended saja karena jika anda iktui semua nantinya anda tidak fokus,jadi pililah salah satu saja terlebih dahulu untuk memulai sesuatu yang kecil terlebih dahulu).

1.       PPS ( Pay Per Sale ) adalah :  jenis program affiliate dimana kita akan mendapatkan komisi jika terjadi penjualan melalui link kita.
2.       PPC ( Pay Per Click ) adalah : jenis program affiliate diamana kita akan mendapatkan komisi dari setipa klik yang dipasang di blog/web.
3.       PPL ( Pay Per Lead ) adalah : jenis program affiliate diamana kita akan mendapatkan komisi jika produk yang kita tawarkan berhasil mengajak orang untuk bergabung
4.       PPR ( Pay Per Review ) adalah : jenis program affiliate diamana kita akan mendapatkan komisi dari setiap  produk ataupun jasa yang kita review.

Sobat,, “Kesuksesan dalam bisnis tidak datang dari tangan yang mahir,Tapi membiasakan tangan  yang kurang mahir menjadi mahir”.
Previous
Next Post »