Alasan saya Memilih Blogspot

Cara orang memnag berbeda beda seperti halnya saya dalam mempromosikan sebuah catatan catatan kecil saya ini. Banyak teman selalu bilang kenapa harus blogspot dan nggak pakai domain seperti .com,.net ataupun yang lainya. Karena jika menggunakan domain berbayar blog anda lebih serius dalam pengolahanya " Kata beliau ".

Berikut Alasan alasan saya :

  1. Blogspot mudah di Index dalam mesin pencari Google
  2. Blogspot Free alias gratis tanpa haruis report memperpanjang domain.
  3. Blogspot itu mudah dalam melakukan editing tanpa perlu mahir bahasa PHP
  4. Blogspot juga bisa menjadi sebuah website yang profesional jika ditangani orang yang serius
  5. Blogspot Bisa membuat dompet anda berisi ribuan dollar
  6. Blogspot Is The Best dah...

Semuanya adalah kembali pada diri anda. Apapun yang anda lakukan jangan menilai dari sesutu yang anda anggap kecil. Karena banyak sekali para mastah atau master master yang kaya dari blogging untuk meningkatkan penghasilanya.

Memang benar jika kita menggunakan domain berbayar akan terlihat sangat profesional dalam pengananya. itupun jika anda serius. Toh banyak sekali yang menggunakan domain berbayar akhirnya hanya menjadi usang domain tersebut karena memang sudah tidak diperpanjang dan experied.

Jika anda tidak percaya coba nada lihat Blog Blog saya yang tampil Elegan dan tak kalah dengan website website lainya :

  1. PortalKota
  2. PortalBima
  3. Mediasel
  4. Dukutek
  5. Dhorisberty
  6. InfoCarer
  7. Dhoristore
  8. Klaten
Dan masih banyka lagi blog blog penghasil uang yang saya kerjakan. Semuanya saya kerjakan dengan sungguh sungguh dan semuanya tidak ada yang iseng-iseng.

Jika anda ingin Template Template blog saya tersebut silahkan anda Download semuanya di DHORISTEMPLATE.

Tunggu dalam beberapa Bulan akan saya posting cara cara dan teknik saya dalam mendapatkan dollar dari beberapa bisnis online. Karena ini yang pertama nantinya yang akan membuka RAHASIA bisnis online yang belum pernah anda temukan dari webiste manapun.

Temukan Update-Update artikel saya dengan berlangganan melalui email yang sudah saya berikan tombol navigasi sebelah kanan atas dengan memasukan email anda.
 

Previous
Next Post »