Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Bukti NewBie menghasilkan $225 di Flippa


Domain ini saya beli dari Godaddy tanggal 6 Feb, lalu saya bangun webnya pada tanggal 9 Feb. Lalu Website ini terjual tanggal 14 Feb, Itu berarti hanya 5 hari setelah web ini saya buat!



Anda bisa lihat, Tidak ada Google pagerank, tidak ada alexa rank, dan tidak ada Links Google, Juga tidak ada Inboundlinks. Bahkan belum ada Traffic sama sekali.

Sekarang akan saya tunjukkan screenshot situsya :


Coba lihat banner disebelah kanan. Terlihat ada banner ebook kan? Itu adalah banner yang saya buat sendiri, banner tersebut langsung redirect ke halaman salespage. Halaman salespage ini berisi salesletter tentang ebook “How To Learning Guitar” Berikut ini Screenshoot salespagenya :





Terlihat menarik bukan ? Ada salesletter yang menarik, adanya desain ebook cover yang indah, dan adanya customisasi header dan footer salespage. Serta adanya modifikasi pada “buy now” Dengan metode bonus ebook ini, pembeli website, terutama bule akan merasa senang. Karena dia akan mendapatkan bonus ebook yang bisa dia jual.


3 komentar untuk "Bukti NewBie menghasilkan $225 di Flippa"

  1. mantap klu newbie aja dpt sgtu! aplgi klu dah master.keren gan

    BalasHapus
  2. alhamdullilah. yg penting kerja keras, belajar, dan doa bro.
    semua juga bisa asalkan tekun dan terus mencoba.salah bukan berarti gagal.krn dr gagal smua akan jd lbih baik

    BalasHapus
  3. SQIAR (http://www.sqiar.com/solutions/technology/tableau) is a leading Business Intelligence company. SQIAR Provide Tableau Consultancy & Training.If you are using Tableau Software (Desktop or Server) and need training services, call us and make use of our expertise.

    BalasHapus