Google Adsense Untuk Pemula


Sudah tidak asing lagi mungkin dengan bisnis yang satu ini. Ya ...!!! Google adsense.  Saya sendiri bergabung di google adsense sebenarnya sudah lama banget bahkan akun saya dulu hampir ada 10 dari google adsense.

Google adsense dulu mata pencaharian saya dalam bisnis online di dunia maya. Tetapi sekarang google adsense dengan peraturan peraturan peraturan yang sangat ketat sehingga beberapa akun saya di BANNED.

Kesal sudah pasti,karena memang google adsense ini tidak memberikan alasan alasan yang konkrit menurut saya ketika melakukan banned untuk membernya.

Masih ingat saya satu bulan yang lalu,saya mempunyai blog baru dan tujuanya adalah untuk mendaftar google adsense. Tetapi di TOLAK entah kenapa alasanya? Saya sendiripun juga tidak tahu.

Jika google Adsense menyalahkan artikel saya, saya sendiripun untuk artikel membeli dari iWrater bahwa 100% bebas dari copy dan paste. Dari situlah saya sudah tidak lagi menjadi mata pencarian saya lagi. Meskipun sekarang akun saya masih ada 4 untuk google adsense dan masih ada pembayaran tiap bulan yang masuk walaupun tidak maksimal karena memang saya sudah tidak fokus. Apalagi sekarang munculnya google panda yang lebih ketat.

Ok sobat..!! tetapi tidak ada salahnya jika saya membagikan panduan dari google adsense untuk sobat yang ingin mencoba penghasilan dari google adsense. Silahkan anda DOWNLOAD EBOOK.

Tips dari Saya Sobat :

Tips Pertama
·         Anda harus membuat Blogcepot dengan menggunakan nama kita research terlebih dahulu dengan google keyword external (free) atau anda bisa menggunakan market samurai. Pilih yang KW pencarianya 5K keatas

Tips     Ke-Dua
·         Pastikan sobat untuk update konten maksimal 2 kali dalam sehari. Ingat konten yang anda buat harus baru dan jangan copy paste artikel orang.

Tips Ke-Tiga
·         Sobat jangan kasih Backlink terlebih dahulu selama 3 bulan, biarkan saja natural karena nantinya google akan memberikan backlink sendiri.

Tips Ke-Empat
·         Pada bulan Ke-Tiga sobat boleh kasih Backlink dengan Natural

Tips Ke-Lima
·         Jika pada bulan kelima belum ada trafik sampai 1K/hari artinya anda gagal,terserah anda mau dilanjutin atau tidak

Tips Ke-Enam
·         Jangan pasang kode Adsense jika traffik blog anda kurang dari 1K

Tips Ke-Tujuh
·         Gunakan template blog yang disukai oleh google atau bawaan dari google juga boleh. Untuk template anda bisa pilih template dari saya di SINI


Berikut pertanyaan pertanyaan dari sobat yang sempat saya rangkum. Saya hanya mencatumkan beberapa pertanyaan pertanyaan saja untuk uptudate nya silahkan masuk ke forum yang terletak dibagian bawah Footer klik link Forum dan segeralah bergabung untuk dapat informasi terupdate mengenai pertanyaan pertanyaan dari sobat sobat :

M         : Gan Tempalate Blog apa yang disukai oleh Google
AS       : Google lebih suka template yang standart dan gak neko neko

M         : Template yang standart itu yang bagaimana Mas?
AS       : Yang bawaan dari google

M         : Selain dari postingan natural,ada tambahan lagi gak sih,kayak feedburner?
AS       : Google analitic sangat penting untuk mengetahui kebiasan visitor kita dan
             Darimana mereka datang& sitemapnya anda pasti sudah tahu jawabanya
             IYA submit saja jika dirasa perlu.

M         : Gan Boleh tahu gak, Blog blog yang anda pasangi google adsense?
AS       : Silahkan anda cari di google, barangkali nanti ketemu dengan blog saya.

M         : Gara gara Tips master ini saya  jadi lebih hati2 dalam poting artikel?
AS       : Research keyword yang paling penting.

Previous
Next Post »