Habibie-afsyah Seorang Jutawan di duniaOnline

Habibie-afsyah patut menjadi tauladan buat kta semua. Kenapa dengan keterbatasan fisik beliau ternyata banyak kelebihan dibalik kekuranganya. Kelainan genetik dari semenjak lahirlah seorang Habibie ini harus duduk di kursi roda. Bayangkan jika itu anda? apakah anda akan menyerah,putus asa dan menghakimi diri anda bahwa anda tidak berguna. ( tetapi TIDAK buat seorang Habibie..Hidup harus terus berjalan dan berjuang ).

Habibie-afsyah memang cukup terkenal dalam dunia bisnis online bahkan beliau pun sering masuk TV dalam acara Hitam Putih dan saya sempat menonton dan kagum dengan beliau.  Dengan bermodalkan sebuah mobil dari seorang bunda yang sangat mencintai anaknya dan ingin anaknya berhasil. Mobilpun di jual untuk membiayai kursus anaknya di dunia internet marketing. Dengan semangat dan keinginan kuat dan tidak mau mengecewakan seorang bunda Habibie-afsyah pun bersungguh-sungguh dalam menekuni dunia online. 

Tuhan memang sangat adil,pada pemuda ini 6 januari 1988 Habibie-afsyah pun mempunyai keahlian yang mungkin tak semua orang memilikinya. Alhasil uang ribuan dollar amerika pun berhasil di raih dan menjadi pembisinis ulung dan jutawan muda. Keberhasilan seorang Habibie-afsyah pun tak lepas dari seorang peran bunda yang selalu menemani dalam menjalankan aktivitas baik suka ataupun duka.



Berkat penghasilan online habibie banyak meraih penghargaan dan menjadi pembicara di beberapa perguruan tinggi dan seminar. Dan habibie juga mendirikan sebuah yayasan bagi penderita Disabilitas. Banyak pelajaran yang saya ambil dari seorang Habibie, bahwa kita tidak boleh menyerah dengan keadaan. Kunci dari seorang Habibie adalah “Percaya dan Yakin pada Kemampuan tetap semangat dan gigih meraih masa depan serta selalu berserah kepada Tuhan Yang Maha Esa ”.

Berikut Video yang saya dapat :


Mudah mudahan kita bisa mengambil HIKMAH dibalik ini semua. Saya pun menjadi semangat ketika saya menjalani aktivitas baik dunia ONLINE maupun OFFLINE. Semangat dari seorang habibie membuat saya lebih mengaca pada diri sendiri. Sampai detik ini pun, ketika saya aktivitas selalu menyepatkan diri untuk melihat VIDEO tesebut.
~ Terima Kasih ku buat Habibie-afsyah dan Bunda~
Previous
Next Post »