Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Jangan Anggap Kecil Infolinks

Dulu saya mendaftar infolinks hanyalah untuk mendapatkan kartu debit payoner. Hampir gak ada dibenak saya untuk mencari uang di infolinks. Semakin saya lihat dari berbagai sumber ternyata banyak orang yang mendapatkan ribuan dollar dari infolinks.

Berawal coba coba akhirnya jadi ketagihan. Ya...!! ungkapan kata " Jangan Anggap Kecil Infolinks" memang benar.Dari hasil coba pertama memang tidak maksimal penghasilan saya. setelah berlanjut dan banyak yang saya dapat masukan masukan dari teman dunia maya akhirnya penghasilan saya cukup lumayan.

Hampir setiap bulan saya mendapatkan 3 Digit dari infolinks. Angka yang Fantastis bukan untuk pemula seperti saya. Berikut Screenshot  tiga bulan terkahir yang saya dapat.


Sesuatu yang anda anggap kecil belum tentu hasilnya kecil. Asalkan anda serius dalam menjalani niscaya anda akan medapatkan hasil yang optimal. Mencoba dan terus mencoba lah disaat anda gagal,tetapi jika anda gagal dan tidak mau mencoba lagi,maka semuanya akan berkahir.





9 komentar untuk "Jangan Anggap Kecil Infolinks"

  1. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  2. mantab gan penghasilan agan dari infolinks saja, belum dari adsen nya tuh.
    kasih tau ane gan gimana cara nya biar di terima adsen blog ane yang baru ini gan
    www.isp-cell.com terimakasih gan sebelum nya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Makasih juga mas,udah mampir ke blog saya ini. Sebenarnya ngk ada rahasia khusus buat saya dapatin CPM dari infolinks,hanya saja perbanyak blog blog dumy (jangan asal buat blog dumy ya?? ) yang berkualias saran saya unutk blog dumynya,Keyword penting mas? dan pastikan untuk target pasar negara USA,CANADA,INGGRIS jangan target pasar ASIA itu saja mas

      Hapus
    2. Ada tuh gan scripnya , tapi harus modifikasi sendiri nih linknya: http://amadsoleh.blogspot.com/2013/07/cara-cepat-meningkatkan-penghasilan-cpm.html

      Hapus
  3. emang blog dummy ente niche nya apaan om :D

    BalasHapus
  4. @Ibnu Bendolreset kata kunci dengan bantuan software seperti logtailpro,adword atau yang lainya,bidik artikel untuk orang2 bule,khususnya EROPA,kalau saya biasanya menggunakan link affiliasi dari clickbank dismaping sudah dapat niche dan kata kunci kita bisa mendaptkan 2 keuntungan,affiliasi dan infolinks. mengenai artikel saya biasanya beli di iwriter

    BalasHapus
  5. Ruar biasa anda gan.... sya br mempersiapkan blog buat main infolink
    Salam sukses

    BalasHapus
  6. sebagai pemula, disetujui infolinks dalam waktu kurang dari 24 jam adah sesuatu banget. selanjutnya, mohon arahannya master..
    http://dramaelementary.blogspot.com

    BalasHapus