Rahasia Saya Kerja dunia maya, Penghasilan nyata


Jika dahulu kita melakukan semua aktivitas di dunia nyata, namun berkat perkembangan iptek semua aktivitas itu bisa disalin dalam near cable atau dunia maya. Seorang suami yang bekerja diujung benua Amerika bisa bermesaraan dengan istrinya di Indonesia, atau seorang Profesor di Indonesia bisa memberikan pelajaran secara langsung dari Indonesia untuk mahasiswanya di Eropa, dan semua itu berkat perkembangan iptek. Tidak hanya itu, jika dahulu kita hanya melakukan transaksi jual beli didunia nyata, namun kini ribuan, jutaan, bahkan milyaran transaksi bisa dilakuakan didunia maya bahkan dengan waktu hitungan detik.



Nah, apakah tidak mungkin lowongan pekerjaan sangat berhamburan didunia maya (internet), waw… tentunya sangat mungkin dan jumlahnya tidak akan terhitung, bukan? Dari sinilah saya akhirnya menuliskan artikel ini. dan akhirnya, saya  berharap anda, baik yang sedang membutuhkan uang atau tidak, yang menjadi pengangguran bertahun-bertahun, segera membuka mata dan bergabung dengan dunia pekerjaan maya ini. Apalagi bagi anda yang sejak awal, sejak sebelum membaca artikel ini telah berkecimpung didunia internet tentunya mempunyai peluang sangat besar untuk mendapat penghasilan di internet.

Saya  telah melakukan semua program itu, dan kebenarannya telah terungkap. Jika ajakan seperti yang saya  lakukan ini dianggap sebagai sebagai spam(penipuan) maka saya  berani katakan bahwa yang beranggapan seperti itu belum atau tidak mengetahui banyak hal mengenai penghasilan dari internet ini, sehingga klaim penipuan lebih mendominasi dari keinginannya untuk mengetahui kebenaran yang sesungguhnya.

Dan akhirnya saya  menegaskan satu hal bahwa anda mempunyai kesempatan yang sangat besar untuk bekerja di dunia maya. Tidak banyak orang yang seberuntung anda dalam mengetahui perihal ini, dan tentunya lowongan masih sangatlah lebar untuk anda. Akan tetapi seperti halnya didunia maya, lowongan itupun juga pasti akan ada titik penuhnya. sekarang apakah anda hanya akan diam, dan menjadi orang yang kesekian dalam petualangan mencari nafkah di dunia maya. Tentunya jawaban itu hanya anda yang tahu.

mereka yang sukses adalah mereka yang tidak telalu lama menganalisa, akan tetapi mereka yang segera bertindak, karena kesempatan jarang datang kedua kalinya”.


Seorang pemula atau seorang yang masih baru pertama kali mengenal terma bisnis online dituntut untuk mengetahui syarat yang harus dipenuhi diantaranya:

Niat dan Kemauan

[Tidak hanya untuk bekerja online, kerja apapun yang kita lakukan haruslah didahuli dengan niat dan kemauan sematang mungkin. Kenapa disini saya memakai kata kemauan? Karena kata “ingin” itu sendiri terlalu sempit dan tidak memberikan arti untuk merealisasikan keinginan kita tersebut. Namun ketika kita memkai terma kemauan maka pengertiannyapun lebih luas dan mencakup adanya usaha untuk merealisasikan keinginan kita.

Ok. kembali lagi ke tema, kenapa niat dan kemauan disini mejadi syarat pertama?adalah dalam bekerja didunia maya tidaklah jauh berbeda dengan kita bekerja didunia nyata. Yaitu meluangkan waktu, pikiran dan sedikit tenaga. Tidak benar jika ada yang mengatakan bahwa kita bisa mendapatkan uang dalam waktu singkat tanpa melakukan apapun didunia maya, walaupun yang dimaksud dengan kerja disini tidaklah sesulit kerja didunia nyata. Sejauh yang saya ketahui seorang Pemula rentan sekali dengan putus asa dan akhirnya meninggalkan bisnis ini. Ini lebih dikarenakan kurang ditatanya niat dari awal dalam menjalankan pekerjaan ini.

Bagi anda yang memang benar-benar berkemauan untuk mendapatkan income yang maksimal, maka tidak ada cara lain kecuali kesungguh-sungguhan dan sebaliknya jika anda tidak bersungguh-sungguh maka jangan salahkan penulis, karena kunci kesuksesan ada ditangan anda sendiri.

 Berani

Anda sebagai seorang Pekerja Online harus berani memulai bisnis anda, Anda harus berani bereksperimen sendiri, Anda harus berani gagal dan Anda harus berani meluangkan waktu dan sedikit biaya untuk memperlajari dan menjalankan bisnis ini . karena jika anda lebih mengedepankan rasa takut anda, maka anda tidak akan pernah mendapatkan apaapa. Masih ingatkah anda ketika awal mula masuk Taman kanak-kanak. Anda takut untuk berangkat, harus ditemani orang tua dan lain-lain, tapi orang tua anda selalu memberikan motivasi kepada anda untuk tidak takut berangkat sendiri dan sekarang see anda kemanakemana sendiri dan rasa takut itupun telah hilang.

Anda lihat ada tumpukan air pegunungan yang dikemas dalam botol plastik? Jika kita pikir bagaimana air putih bisa dijual dengan harga yang hampir sama dengan BBM? Orang lain berpikir dan menertawakan betapa gilanya pemilik ide menjual air pegunungan dalam kemasan. Namun buktinya air putih itu hingga kini dijual laris dan bahkan menjadi satu kebutuhan masyarakat dunia, dan coba bayangkan berapa income yang didapatkan oleh sipemilik ide sekarang.

“Pengalaman adalah Guru yang Paling Baik
Selamat bekerja dan sukses selalu untuk kita semua

Previous
Next Post »