Rahasia Saya " Petarung Jalanan"

Perkembangan teknologi semakin hari semakin dahsyat, mau tidak mau kita harus dituntut untuk mengikuti perkembangan teknologi tersebut. Maraknya teknologi teknologi canggih saat ini tak luput juga dalam hal dunia tipu menipu ( karena memang saat ini tingkat pengangguran juga semakin banyak ) untuk mendapatkan jabatan,uang atau apapun itu.

Sebelumnya mohon maaf, kalau nanti anda menemukan bahasa bahasa penulisan saya yang urakan,tidak tersturktur atau kosa kata gaul yang sering anda jumpai, itu semata-mata agar anda bisa akrab. What...? maksudnya akrab!!!, ya saya menulis berdasarkan kata hati saya,karena memang agar bisa mudah dipahami oleh anda dan cepat bisa diterapkan. Anda bisa membaca dari bab mana saja,karena memang saya menulis apa yang saya dapat saat itu langsung saya terapkan di buku ini. Dan anda pun bisa melompati bab yang memang sudah anda pahami.

Tema “petarung jalanan” saya ambil disini adalah saat itu berlangsung dan saat itu pula saya peroleh dan saya terapkan untuk anda ( cara cari uang di internet, ilmu blackhat dan lain lain silahkan anda baca sendiri ) namanya juga petarung jalanan dunia online apa saja yang saya dapat ya saya masukan di buku ini. Untuk anda yang sering berkimpung didunia maya sudah tentu tidak asing dengan tips dan trik atau yang sering kita jumpai blackhat ( ilmu hitam dalam dunia online ). Maksudnya : mencari keuntungan yang sebesar-besarnya tanpa memperdulikan resikonya dan whitehat ( ilmu putih dalam dunia online ) Maksudnya : kebalikan dari blackhat, memang pendapatan tidak sebesar blakhat,tetapi tidak ada resiko di banned. Itu semua tergantung anda, toh jangankan dunia online atau dunia maya, di dunia aja banyak kok yang menerapkan ilmu blackhat, kita ambil contoh : gayus tambunan,nazarudin dan masih banyak.

Apa yang mereka lakukan,menguras uang milyaran. Apakah setimpal dengan hukumanya? Jawabanya TIDAK menurut saya. Kenapa? Ya mereka meskipun tertangkap di penjara pun mereka tinggal dengan fasilitas hotel bintang lima bahkan makan pun tidak seperti napi napi lainya. ( pengalaman nih sampai tahu makanan di penjara ) ngk saya hanya melihat berita berita di media yang memang dengan hidden camera.
Udah ahh...!!! malah ngomongin gak jelas pokonya gitu dah nanti yang kita praktekan banyak tentang ilmu ilmu sperti mereka dia atas atau blackhat dunia maya,kalau di dunia ya itu...!! itu apa,masa anda tidak tahu? Anda benar KKN ( koropsi kolusi dan nepotisme ).

Bukan bermaksud mengajarkan hal hal yang tidak benar kepada anda, semuanya akan balik ke diri anda. (apakah untuk kebaikan atau untuk kejahatan ) semuanya terserah anda,resiko dan dosa toh ditanggung masing masing. Seperti halnya yang anda sudah tahu HALAL dan HARAM.

Jika sudah tahu HARAM kenapa anda MAKAN ( ibaratnya seperti itu mas bro ).Saya hanya membagikan sedikit ilmu yang saya dapat dan silahkan nanti anda kembangkan. Jika anda bertanya mengenai HARAM dan HALAL jangan tanya ke saya,silahkan tanya ke ustazd ya..!

Sobat saya khawatir jika saya tulis semua disini sobat nanti bosan, Berikut untuk kelanjutanya silahkan DOWNLOAD Rahasia saya menjadi Petarung Jalanan
Previous
Next Post »