Rebranding Ulang Ebooknya


Biasanya ebook tersebut disediakan file .doc nya (file ekstensi ms.office). Jika tidak ada file doc nya, dan hanya ada file pdf, maka Anda harus mengconvert / merubah file pdf tersebut menjadi file .doc. Caranya adalah kunjungi situs http://www.pdftoword.com/



Masukkan file ebook pdf yang sudah Anda beli dan sudah Anda download tadi, Nanti file pdf tersebut akan dirubah menjadi file .doc oleh situs http://www.pdftoword.com/ File .doc hasil dari convert akan langsung dikirim ke email Anda. Nah, setelah Anda punya file .doc nya, Anda dapat dengan mudah merubah dan mengedit judul ebook tersebut.

Misal contoh kasus website saya, judul ebook awal adalah --- > Learn Guitar saya ganti menjadi ----- > How To Learning Guitar Kalo sudah lalu di save as pdf. Jadilah ebook baru ! Kalo ms word Anda belum ada sarana pengubah dari word ke pdf, maka Anda harus mendownload softwarenya terlebih dahulu, nama softwarenya adalah “Save as pdf”. Cari saja di internet, pasti banyak yang share kok, karena software ini sudah terkenal


OPTIONAL

Google Analystic

Dari 4 Website yang yang saya jual, semuanya belum saya integrasikan dengan Google Analystic, padahal Counter Stats Google Analystic sangat dihargai sekali di Flippa. Maka, alangkah baiknya kalo Anda mau menambah Stats Google Analystic di Website Anda, karena dengan Google Analystic, maka pengunjung lelang website Anda akan merasa yakin dan merasa senang, dengan begitu mereka akan lebih memilih untuk membeli website Anda.

Cara untuk menggunakan Google Analystic sangat gampang kok, pergi ke http://www.google.com/analytics/ , nanti Anda harus mendaftar dulu disana, dan setelah mendaftar, masukkan URL website Anda. Setelah itu nanti akan ada petunjuk dari Google Analystic untuk memasukkan script ke dalam Website Anda, agar proses tracking bisa berjalan sempurna. 

Traffic

Website yang saya jual kemarin juga belum ada traffic sama sekali, padahal traffic juga sangat berperan, bahkan menjadi kunci penentu. Website Anda akan menjadi lebih berbobot jika Anda mau menambah traffic. Berikut adalah tips sederhana dari saya untuk menambah traffic dalam waktu singkat :

  •  Facebook Fanspage. , Anda bisa buat Fanspage khusus untuk website Anda. Misal Website Anda tentang android, maka buatlah fanspage tentang android juga. Lalu pakailah jasa penambah Fans di adsense-id.com. Cukup murah kok jasanya, ada yang 500 fanspage hanya dihargai $5 saja. Tambah fans sebanyak-sebanyaknya. Nanti cara promosinya adalah, setiap Website Anda posting artikel baru, maka copy artikel itu, lalu jadikan itu posting di Fanspage Anda, nah otomatis semua fanspage nanti akan melihat postingan itu, dan beberapa dari mereka akan mengunjungi website Anda. Ini adalah traffic gratis! Dengan adanya visitor, maka akan otomatis menambah stats catatan / track record di Google Analystic.
  • Submit Artikel Ke Artikel Directory.  Dengan submit beberapa artikel anda ke artikel directory, maka anda akan dapat pengunjung yang potensial. 
  • Memakai bantuan Jasa Traffic, Tips yang satu ini sebenarnya bisa mendongkrak Alexa anda, dan bisa menambah stats Google Analystic, tapi ketika melakukan trik ini harap hati-hati, jika nanti website ini sold/ terjual ke bule, dan bule nya nanti tahu bahwa sebenarnya trafficnya adalah traffic belian, maka takutnya nanti bule tersebut akan mendispute transaksi, atau istilannya dia akan komplain ke Flippa. Saran saya, kalo mau pakai jasa traffic, lakukan dengan hati-hati, misal per hari 10 – 20 visitor saja, dan usahakan kontinyu sampai beberapa minggu / bulan kedepan, untuk menghindari kecurigaan. Jangan langsung per hari dikasih banyak traffic, misal selama 10 hari dikasih traffic dengan rata-rata jumlah traffic 100 visitor per hari. Setelah itu, hari kesebelas tidak ada traffic sama sekali, ini yang berbahaya.

Previous
Next Post »