Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Triond lagi, Triond lagi...!!! ada apa sih si Triond?


Triond lagi, Triond lagi...!!! ada apa sih si Triond? Sobat saya menulis ini karena memang banyak masukan masukan dari sobat bagaimana cara saya mendpatkan dollar dari Triond,sehingga saya menulis kembali mengenai teknik dan strategi dapat dollar dari triond. Mungkin dari sobat sudah bosan mencari tahu tips dan trik yang tersembunyi dari triond dan cara meningkatkan penghasilan. Seperti halnya saya dulu mencari tahu bagaimana cara cepat meningkatkan earning dari triond. Baik dari Forum, dari Google atau dari apapun itu. Sepertinya sudah bosan mencarinya.

Pernah suatu ketika saya menanyakan hal seperti ini kepada beberapa master triond yang lebih dulu join di triond mengenai rahasia meningkatkan view? Tapi apa yang saya dapat sungguh mengecewakan untuk berbagi ilmu,entah memang dasarnya pelit atau bagaimana,mereka hanya bilang submit ke social bookmark. Menurut saya itu jawaban yang sangat klise,kenapa? Apa mungkin dengan di submit ke social bookmark anda akan memperoleh ribuan view dalam sehari!!! Sudah tentu sangatlah mustahil....dasar pelit mau dikata apa.

Jika sobat pernah mengalami hal seperti itu, maka sobat sama seperti apa yang saya alami. Ok , saya disini tidaklah pelit, berbekal pengalaman lebih dari sepuluh tahun saya berkecimpung di dunia bisnis online maka semua takbir yang belum pernah terungkap anda akan dapatkan disini. Dunia nggak sedaun kelor sobat,mati satu tumbuh seribu.
Dulu boleh saya diremehkan oleh master master triond (yang tak mau berbagi ilmu) tapi sekarang saya bukanlah yang dulu dalam mencari uang di triond. Tak lepas dari 2 digit kemudian naik menjadi 3 digit  itulah penghasilan saya rutin tiap bulan yang saya peroleh dari triond. Silahkan anda Cek di “Dollar Triond Ternyata Lebih Legit “ saya cantumkan Proof Payment dari triond. Dan untuk pengahsilan 3 digit dari infolinks bisa anda cek DISINI.

Rahasianya apa Bos? Saya sudah tahu pasti anda akan bertanya kepada saya seperti itu.  Maka dari itu semenjak tulisan saya ini publish hampir 12 juta penghasilan saya tiap bulan dari Triond,Infolinks,Adsense,Linkworth, Blogsvertise hampir rata rata saya memperoleh dari satu akun 3 digit. So ... bagaimana dengan anda, apakah sudah pernah mendapatkan apa yang pernah saya dapatkan.

Kembali ke topik mengenai rahasia saya dalam memperoleh itu semua. Kuncinya adalah sabar,berdoa dan berusaha. Heheheh ....!!! betulkan sobat.  Bercanda ..? memang benar sobat kata pepatah “makin lama anda berkecimpung dalam dunia online,makin mahir dan tahu kesalahan kesalahan anda” . dan ingat sobat ketika anda salah dalam melakukan apapun,kuncinya satu jangan mencoba atau mengulangi kembali. Gunakan insting,ide,kreasi dan imajinasi anda. karena dunia maya ini penuh dengan imajinasi,jika tidak maka anda akan tertinggal kebelakang dan hanya jadi penonton sobat. (mau..!! kalau saya sih amit amit).
Khusus untuk anda sobat untuk meningkatkan penghasilan anda dalam dunia bisnis online silahkan DOWNLOAD rahasia saya DISINI. Panduan dari ebook sederhana yang saya buat langsung menuju kesasaran dan tanpa berbelit belit dari ebook yang pernah anda temukan. Semua Tips dan Trik saya ungkap dari Ebook sederhana ini dan andapun bisa langsung menerapkan dan praktekan langsung seperti apa yang saya peroleh. Jika saya tulis semua disini anda akan bosan membacanya, maka dari itu saya buatkan anda Ebook agar bisa anda buka kapanpun dan dimanapun.

Sebenarnya saya ingin membagikan satu software buatan saya sendiri...!!! tapi mungkin nanti akan saya upload untuk anda. Karena software yang saya buat ini sebenarnya bukan software melainkan sebuah website yang saya desain khusus untuk mereload bisnis CPM dan bermarkas di USA dan Canada dan sudah masuk dapur uji coba saya dan hasilnya sungguh sangat fantastis. Mau tahu.....,atau mau tahu banget...kasih tahu ngk ya? Nanti sobat pasti akan saya kasih untuk sobat semua jika saya berikan sekarang, sobat hanya berpangku tangan dan tidak berusaha. Silahkan anda berlangganan artikel saya untuk mendapatkan update artikel saya. Berikut screenshot software yang saya buat.(sekali buka satu windows ada 15 Tab dengan frame dan reload sudah saya tanam script setiap 3 menit,jadi tidak perlu menggunakan relaod every,kapasitas membuka 10 windows untuk maksimal). Jadi dalam 3 menit sobat mendapatkan 150 view. Jadi jika sobat menggunakan software buatan saya ini dalam satu jam bisa mendapatkan 3000 view/satu jam
Rumusnya  =   1 jam = 60 menit,  jika satu windows 15 Frame( bukan Tabs ya sobat ), maka 10 windows = 150 Frame
Maka dalam satu jam =  60 Menit : 3menit = 20 Menit x 150 Frame = 3000 view / Jam
Ingat : 1000 View = $1 , maka jika dalam 1 jam 3000 view maka = $3
Jika 24 Jam maka hasil yang anda dapat ? silahkan hitung sendiri

Salam Sukses
Semoga Bermanfaat

27 komentar untuk "Triond lagi, Triond lagi...!!! ada apa sih si Triond? "

  1. mantap banget memang master ini... :-)
    jadi penasaran banget sama software buatannya... :-D

    BalasHapus
    Balasan
    1. tanks @faried dah jadi pengemar pembaca di blog saya?

      Hapus
  2. Master mohon bimbingannya. saya sangat awam sekali.. apabila berkenan mohon share ilmu atau alat apapun ke email saya :
    yadi.suryadi0812@gmail.com

    terima kasih

    BalasHapus
  3. @el_neyakaSaya bukan lah apa apa mas, jangan panggil saya master kurang abdoll buat saya,panggil mas saja. Insya Allah Saya akan berbagi dengan anda mengenai Trik dan Tips dari saya. Nanti saya buatkan ebook mengenai hal tersebut, atau mas @el_neyaka bisa kopi darat dengan saya.

    BalasHapus
  4. saya jg mohon mas bisa share ilmunya ke saya mas tentang software ini ke email saya diazzcoll@gmail.com ..trmaksih mas,

    BalasHapus
  5. oke deh mas Amad ya :) saya tunggu mas waktunya.. terima kasih banyak

    BalasHapus
  6. @el_neyakasama sama mas,saya akan berbagi buat sahabat blog saya mengenai tips, trik, strategi cara saya mendapatkan dollar di internet

    BalasHapus
  7. jadi scriptnya nggk jadi dibagi2in nih gan?? :/
    katanya mo diupload script frame nya :/
    kirimin dunk mas gan scriptnya, jd penasaran nih
    lincoln.brow@gmail.com

    makasi sblumnya mas gan..
    lanjut izin keliling2 lagi baca2 artikel di blog ini :D ..

    BalasHapus
  8. @Lincoln browmaksih juga mas@lincoln udah berkunjung di blog saya, mengenai script yg saya janjikan sudah akan saya publish,masih dlm penyempurnaan namun sudah 80% hasil dari view sudah bisa teelihat. insya allah akhir agustus atau pertengahan september sudah bisa saya release. mohon bersabar ya mas.terima kasih kunjungan dan masukanya.

    BalasHapus
  9. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  10. maaf mas dobel post, tg dah tak hapus komen yg pertama @_@

    Gkpp deh gan..
    kebetulan ane sedikit banyak ngerti ttg javascript, php/html script ama imacros script..
    jadi gk masalah mas kalo mas mo share scriptnya ke ane wllpun masih dlm penyempurnaan, mudh2an Insyaallah ane bisa oprek2 lagi script nya untuk biar lebih baik lagi, dan share kembali kesni ^_^ , atau kita bisa berdiskusi lewat email ttg penyempurnaan scriptnya...
    kebetulan lg ane jg ada kreasi dikit2 bikin script sendiri untuk triond ini, script java implementasi ke imacros ^_^

    izin bookmark dl ya artikel blog ini :)

    lincoln.brow@gmail.com

    BalasHapus
  11. Ditunggu gan ane lum pernah icip2 $$ ion br dpet 0.6 uey..gak punya senjata

    BalasHapus
  12. @indolaronalhamdulillah hari ini tgl 7 agustus 2013 saya dari triond dapat $312,75 lumyan buat THR.@indolaron insya allah saya akan bagi ditengah2 september.mohon bersabar

    BalasHapus
  13. @diazz coolya mas @diaz sabar yah, karena masih bahyak yg error koding phpnya saat reload, sampai saat ini sudah 70% untuk program nya dan masih dalam penyempurnaan.

    BalasHapus
  14. mas, bs inbox gak step by step bikin vps, thanks

    BalasHapus
  15. ikut ngantri softwarenta dong mas

    BalasHapus
  16. mana nih, udah pertengahan september, koq blom dikasi jg softwarenya gan?.
    ini niat nggk agannya ngasi?? :0

    BalasHapus
  17. @Lincoln brow
    Walah si agan kok sewot....itu software yg bikin dia+yg pnya dia kok agan kesanya maksa.
    Ya cari alternatif dlu dong gan, nih klo ga sbr ane ksh sedikit pencerahan:
    googling key: jingling
    cari tau sndiri ya cara makenya :)

    BalasHapus
  18. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  19. @indolaron
    yaelah gan, yang sewot sapa?
    ente baca kagak postingan yg punya blog ini di atas?, atau emang ente nggk bisa baca?
    dia sendiri kan yang bilang pertengahan september mo release?, nah sekarang, kalo cuma omong doank mah ane jg bisa kaleeee

    trus ente ngasi tau jingling??, itu jaman kuno cuy, dah nggk jaman maenan jingling...
    jujur aja ya, ane sebenernya sudah punya koding sendiri dari PHP ama java script hasil kreasi ane sendiri.. cuma ane ada sedikit kendala sama iframe, karena artikel2 di triond itu punya iframe breaker semua,, sudah ampir seluruh forum2 PHP ama forum java ane ubek2in, ampe sekarang blom ada yg bisa bikin iframe untuk mecahin kode iframe breaker,, nah ane penasaran aja ama yg punya blog ini katanya bisa bikin iframe gitu,,

    ente juga sama aja kaleee, mank ente nggk mau jg apa kalo dikasi scriptnya??, mau juga kan??, ahh munafik ente gan.. asal ngebacottt aja ente gan tanpa liat duduk perkara lagi, payahhh ^_^

    BalasHapus
  20. All @sahabat Blogger saya semua, OPINI,KRITIK,SARAN dan KOMENTAR sahabat semua saya hargai,karena masing masing individu mempunyai opini masing2.

    Awal yang baik adalah saat kita memulai sesuatu dengan niat dan kesungguhan dengan dijalankan penuh keseriusan.

    Mohon Untuk saling menghargai,tidak saling memprovokasi.

    BalasHapus
  21. wah gak jadi dikasih software nya nih mas..

    BalasHapus
  22. Manteng dulu di sini ah.... baca baca... ditunggingin info lanjutannya..:D

    BalasHapus
  23. @SALTO7monggo kang dibaca2 mudah mudahan bermanfaat. amin

    BalasHapus
  24. akhirnya nemuin jga sumbernya...hehehhehe
    mantap masbro dah mutung rasanya otak ngakalin triond

    BalasHapus