Contoh Surat Cinta dari Triond ( Banned )

Mungkin dari sahabat pernah mengalami "Banned" akun, baik infolinks,adsense,chitika ataupun yang lainya. disini saya akan memberikan sedikit gambaran mengenai akun saya yang terkena "banned" dari triond.

Sudah 15 kali saya terkena "banned" dari triond dari beberapa akun saya. (25 akun). dan yang masih aktif sampai saat ini tinggal 10 akun. Tapi buat saya tidaklah heran kanapa ini bisa terjadi. andapun mungkin sudah tahu dampak yang akan terjadi ketika anda melakukan hal atau teknik curang dalam dunia online. Resiko "banned" pasti akan anda dapatkan. contoh dari beberapa akun saya yang terkena "banned" berikut emial notifikasi surat cinta dari triond (banned).

Contoh Email Notifikasi "Banned" dari Triond.

Jika sobat semua mendapatkan email notifikasi seperti diatas sudah pasti akun sobat semua terkena "banned" dan dampak yang akan anda alami adalah tidak akan dibayarkan jumlah earning yang sobat dapatkan. Biasanya pihak triond akan mengirimkan notifikasi seperti ini setiap tanggal 28 - 30 mau terjadinya PO.

Saran saya, jangan hanya mempunyai satu akun saja untuk bermain bisnis online,baik triond ataupun yang lain. Seenggak enggaknya jika akun sobat yang satu terkena seperti ini masih memiliki backup atau cadangan untuk di mainkan kembali dan tidak perlu susah payah membuatnya kembali.

Previous
Next Post »