Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Curhat Dengan Master Blog

Siapa yang gak kenal dengan Kang Yudiono master Blog yang memang sudah akrab ditelinga kita khusunya untuk dunia online. Berkat beliaulah saya banyak mendapatkan inspirasi inspirasi baru dalam dunia ngeblog ( khususnya dalam mencari uang ).

Saya sangat kagum dengan beliau,hampir setiap bulanya mendapatkan tak kurang dari 3-4 Digit dollar per bulan. Kang yudiono pun orangnya sangat terbuka dalam berbagi ilmu. Hampir sudah 2 tahun saya mengikuti perkembangan dalam dunia blogging dari beliau.
Saya menulis komen di blog beliau tentang bagaimana cara mendapatkan atau menghasilakan uang di infolinks yang sangat fantastik. berikut pesan saya dan balasan dari kang Yudiono.


Kesimpulan dari pesan balasan dari kan Yudiono adalah : Anda harus mempunyai banyak blog untuk mendongkrak penghasilan dari infolinks, pastikan juga  :

1.  Blog dalam Bahasa Inggris
2. Menurut Kang Yudiono, Kita harus membuat sebuah blog yang bisa masuk daftar search engine di 
    google.
3. Jangan asala buat blog, cari kata kunci yang memnag lagi Trend saat ini.

Itulah kesimpulan dari kang yudiono. tidak menggunakan sebuah Bot atau Software khusus. Kembali lagi ke diri anda masing masing apakah ingin menggunakan software atau tidak.  Yang pasti segala kecurangan anda yang akan tanggung sendiri.

Alhamdullilah setelah saya menerapkan Beberapa Trik baik SEO,LinkBuilding,Niche akhirnya penghasilan pun bisa saya nikmati setiap bulan. Lihat penghasilan Saya DISINI

Salam Sukses

Posting Komentar untuk "Curhat Dengan Master Blog"