Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Membuat Backlink Otomotis

Banyak sekali didunia maya ini dalam melakukan segala hal, baik mencari uang,hobbi,atau anda yang gemar curhat di blog seperti saya. (heheheh).Tpai kali ini ada yang beda dalam postingan saya ini, saya akan berbagi dengan anda yang suka main blog dan yang suka backlink backlink khususnya.

Saya tahu, pasti yang namanya backlink otomatis sobat suka. Apalagi untuk menaikan alexa rank ataupun yang lainya di blog sobat. Software yang saya bagikan ini cukup simple dan mudah dipahami karena hanya sekali klik dan memasukan link blog sobat maka secara otomatis bot akan berjalan secara sendirinya. berikut screenshot software nya :

Tampilan Software Backlink.

Langkah pertama jika sudah keluar seperti gambar diatas, silahkan sobat klik ADD kemudian akan muncul notifikasi untuk memasukan link dari blog sobat. Pada contoh diatas saya memasukan "http://amadsoleh.blogspot.com" silahkan sobat isi sesuai link blog sobat. selanjutnya akan tampil seperti gambar dibawah ini :


Pada gambar diatas, menandakan bahwa proses backlink sudah berjalan. Biarkan saja sampai proses tersebut berhenti secara sendirinya. Silahkan anda cek apakah ada yang berubah. Biasanya satu atau dua hari sudah nampak perubahan.

2 komentar untuk "Membuat Backlink Otomotis"