Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Panduan Ngeblog


Hallo sobat bloger, sebenarnya saya posting artikel ini dari request teman saya yang tidak bisa membuat blog. Banyak sekali kalau sobat mencari di google mengenai panduan membuat blog. Karena ini permintaan dari teman saya dengan senang hati saya menulis kembali panduan membuat blog. Jika sobat sudah mahir dalam membuat blog silahkan diabaikan untuk cara saya ini, tetapi jika anda saat ini baru memulai silahkan anda lanjutkan membaca.

Apa yang beda dalam ebook panduan saya ini? Ya .. memang jelas beda, jika anda hanya membuat mungkin anda akan bisa kenapa? Karena anda tidak perlu menguasai bahasa bahasa seperti HTML,PHP dan lain lain.

Maksud saya disini beda adalah bagaimana cara anda membuat sebuah blog yang Responsif dan SEO Frendly. Kenapa harus SEO Frendly dan Responsif mas, terus keuntunganya apa mas? Makin banyak pertanyaan ya...! jawabanya ada di dalam ebook saya silahkan anda DOWNLOAD dan baca. Saya sudah menjelaskan Step by Step langkah langkah dari awal sampai akhir karena kalau saya jelaskan disini akan banyak tulisan yang membuat anda bosan dan jenuh sobat. Maka sebelum ada kata kata jenuh dari sobat saya buatkan khusus EBOOK buat anda.

Cara saya mendapatkan template Blog yang Responsif dimana mas? Pertanyaan yang bagus..!! sobat bisa menuju ke blog saya di http://dhoristemplate.blogspot.com silahkan anda pilih template blog saya.

Saya ceritakan sedikti mengenai template responsif..!!! kenapa template responsif banyak yang menjual atau premium, karena memang dalam pembuatanya cukup susah dan banyak para mastah mastah blogermania menjual template tersebut karena memang didesain seminimalis mungkin agar ringan dalam malkukan reload dan cepat terindek di google. Kedua : didesain untuk tujuan bisa dibuka di handphone dan masih banyak lagi silahkan dibaca lanjutanya di EBOOK saya. Tetapi untuk anda silahkan DOWNLOAD template template blog saya GRATIS atau FREE. Atau sobat ingin download kumpulan berbagai macam ebook klik disini

Posting Komentar untuk "Panduan Ngeblog"