Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Penghasilan Saya Bulan Mei 2013

Malam sobat, saya mau berbagi mengenai penghasilan bulanan saya kepada sobat semua. Bukan maksud untuk pamer saya hanya memberi motivasi kepada sobat semua agar lebih semangat lagi dalam menjalani bisnis online.



Sebenarnya ada beberapa bisnis online yang saya jalanin namun Ada tiga bisnis online yang saya tekunin. Meskipun ada penurunan untuk bulan ini saya tetap bersyukur.  Karena untuk google adsense sendiri memang turun drastis penghasilan saya $ 75,25 yang biasanya saya mendapatkan 3 digit/ bulanaya. Beberapa faktor  dan yang masih saya ingat faktor penyebab yang sangat signifikan adalah robot dari google adsense yang sangat mempengaruhi dari penghasilan saya termasuk dari segi CTR (click-through rate).

 Triond

Untuk triond.com penghasilan saya menurun karena disebabkan akun saya dibulan yang lalu sempat kena banned oleh pihak triond. dan dipertengahan bulan saya memebuat 3 akun kembali dan alhamdullilah ke approved dan memang belum maksimal penghasilan saya dari 3 akun tersebut $ 250.

Banyak faktor yang disebabkan menurun penghasilan saya dari triond. diantaranya konten konten yang saya buat tidak berkwalitas sehingga menyebabkan angka yang saya dapatkan belum memuaskan. mudah mudah an dibulan depan bisa maksimal. amin

Rincian Gaji Bulanan saya dalam Bisnis Online :

Berikut adalah rincian gaji yang saya  di Mei 2013.

Infolinks: $265,10

Google Adsense: $75,25

Admob : $ 0

Triond : $ 250  ( 3 akun karena baru mulai lagi dipertengahan bulan )

Penghasilan total=$590,35

Biaya yang saya keluarkan adalah sebagai berikut :

Internet: $65 (biaya bulanan tagihan internet)

Software : $30

Biaya total = $95

Amin .... 

Posting Komentar untuk "Penghasilan Saya Bulan Mei 2013"