Bisnis Online 2013 semakin marak digandrungi

Berbicara mengenai pertumbuhan perekonomian saat ini ,tidak terlepas dari pembicaraan mengenai teknologi,karena secara garis besar perkembangan iptek menjadi faktor utama pertumbuhan ekonomi dunia.
Tidak hanya itu, jika dahulu kita hanya melakukan transaksi jual beli didunia nyata, namun kini ribuan, jutaan, bahkan milyaran transaksi bisa dilakuakan didunia maya bahkan dengan waktu hitungan detik. Nah, apakah tidak mungkin lowongan pekerjaan sangat berhamburan didunia maya (internet), waw… tentunya sangat mungkin dan jumlahnya tidak akan terhitung, bukan? Dari sinilah penulis akhirnya menuliskan artikel ini. dan akhirnya, penulis berharap anda, baik yang sedang membutuhkan uang atau tidak, yang menjadi pengangguran bertahun-bertahun, segera membuka mata dan bergabung dengan dunia pekerjaan maya ini.




Apalagi bagi anda yang sejak awal, sejak sebelum membaca artikel ini telah berkecimpung didunia internet tentunya mempunyai peluang sangat besar untuk mendapat penghasilan di internet.

Kenapa berbisnis di Internet, jawabannya sangat mudah, karena:

Bisnis online itu Mudah dan Santai. cukup dengan klik sana-sini, ketik kalimat ini kalimat itu dan setelah itu selesailah sudah. Kita juga bisa mengerjakannya dengan sambil nonton TV, dengar music, sambil minum teh dan anda juga tidak perlu jauh-jauh pergi ke kantor dan terjebak mancet dijalan. Anda juga tidak akan dimarah-marahin si Bos. Oh ya, anda tidak perlu pakai jas dan dasi.

·         Bisa dilakukan dimanapun dan kapanpun. Bisnis online bisa dilakukan dimanapun, dan kapanpun tanpa dan bahkan relative kecil menyita waktu anda dalam sehari. Anda bisa melakukannya dirumah, bahkan didekat Istri dan anak yang anda cintai, anda juga bisa mengerjakannya di kafe sambil minum kopi atau ketika sedang liburan keluar negri. Dan hanya membutuhkan beberapa jam bahkan beberapa menit saja.

·         Modal yang kecil. Anda hanya membutuhkan sebuah komputer yang terkoneksi dengan jaringan internet. Anda bisa memanfaatkan warnet di dekat rumah anda, atau kalau sudah punya komputer sendiri dan terkoneksi dengan internet itu jauh lebih bagus dan sangat menguntungkan bagi anda. Anda juga tidak perlu mengeluarkan biaya transportasi dan membuat kantor atau toko disebuah tempat.

·         Tidak butuh surat lamaran dan Ijazah. Anda tidak membutuhkan surat lamaran dan ijazah untuk bergabung bisnis di internet. Anda juga tidak perlu keahlian skill computer yang mendetail, cukup bisa caranya memakai mouse dan keyboard saja itu sudah men-

·         Pendapatan yang besar. Dengan bisnis online anda bisa mendapatkan penghasilan lebih besar dari gaji seorang Pegawai Negeri (jika anda menjalankan bisnis 0internet semaksimal mungkin dan focus ke bisnis Internet saja). Tapi kenapa tidak, jika anda akan mendapatkan ratusan hingga jutaan rupiah dalam sebulan hanya dengan klik sana sini dan bahkan anda tidak perlu meninggalkan pekerjaan utama anda.


Bisnis apapun dan dimanapun bahkan berbisnis atau tidak kita selalu dikelilingi oleh yang namanya penipuan. Anda mungkin juga pernah merasakan ditipu oleh seseorang bahkan oleh teman dekat anda dan kekasih anda di dunia nyata. Kalau begitu, sudah menjadi kelaziman bahwa penipuanpun juga akan terjadi didunia maya, bahkan jumlahnya terlalu besar berikut jenisjenisnya dan kita harus sigap dan waspada dengan beberapa kemungkinan terburuk yang akan terjadi.

Namun perlu diketahui bahwa penipuan dalam menjalani bisnis internet lebih kearah rugi waktu saja, karena semua progam penghasil uang di internet Gratis.

Untuk mengatasi hal itu, penulis akan memberikan beberapa point agar anda tidak terjebak dalam penipuan, berikut trik dan tipsnya untuk menbedakan mana program yang spam dan mana yang benar-benar membayar.

     Carilah Bukti Bukti pembayaran dari bisnis online yang anda geluti (biasanya jika bisnis online yang membayar banyak berserakan ketika anda search di google dengan keyword “proof payment bisnis online”).
         Jangan pernah ikutin program program seperti investasi. (sudah pasti anda akan kena tipu dan program akan scam ketika sudah banyak member yang menaruh uang di program tersebut).
       Cek valid dan tanggal berdirinya sebuah domain di whois, jika baru saran saya jangan dikutin.
      Cari referensi dari teman atau forum forum program program yang benar benar membayar anda.

Saya rekomendasikan program program yang saya ikutin dan terbukti membayar adalah :

1. Triond.com        DAFTAR klik DISINI      Bukti Pembayaran KLIK DISINI
2. Infolinks.com     DAFTAR klik DISINI      Bukti Pembayaran KLIK DISINI
3. Kontera.com      DAFTAR klik DISINI      Bukti Pembayaran KLIK DISINI
4. Linkworth.com   DAFTAR klik DISINI      Bukti Pembayaran KLIK DISINI
5. Chitika.com        DAFTAR klik DISINI      Bukti Pembayaran KLIK DISINI
6. Clicksor.com       DAFTAR klik DISINI      Bukti Pembayaran KLIK DISINI  

Previous
Next Post »

1 komentar:

Click here for komentar
21 Juni 2015 07.28 ×

Mas bisa ajarin lebih detail ga mas, saya niat banget mas, InshAllah
ini email saya : kamikazebee31@gmail.com

Congrats bro Renaldi Ardiansyah you got PERTAMAX...! hehehehe...
Reply
avatar