Mencoba Peruntungan di Bisnis CPM Fun

Hari tepat sudah hampir satu minggu saya melakukan pendaftaran di program CPMFun dan hari ini saya dibuat senang dengan kabar bahwa akun saya di APROVED oleh pihak CPMfun. Sebelum saya melanjutkan tulisan ini saya mau ceramah sedikit tentang apa yang dimaksud program ini (cpmfun).

Apa itu CPM ? Cost Per Million atau Cost Per Impression sebuah bisnis online dengan jaringan periklanan yang membayar publishernya per  impresi pada blog kita yang terpasang banner iklan CPM tersebut. Artinya kita dibayar per pengunjung.
Kenapa saya ikut program ini, karena program ini berbeda dengan program PPC lainya. yang mengandalkan dari klik iklan (betul). Tapi dengan mendaftarkan program ini sahabat bukan dibayar dari klik iklan melainkan berapa banyak visitor yang mengunjungi blog sahabat. Jika sahabat mengiktui program program seperti adsense,chitika, maka sahabat akan dibayar lebih besar ketika pengunjung melakukan klik iklan yang sahabat pasang. Inilah keunikan dari program CPMfun yang akan membayar kita berdasarkan dari visitor. (itulah sedikit pengertian tentang cpm fun,jika anda ingin tahu lebih lanjut sliahkan search di google dengan keyword "pengertian cpmfun").

Dalam pendaftaran cpmfun memnag cukup lama,karena dari pihak cpmfun akan menyeleksi web atau blog kita. Screenshoot saya hari ini di Approved oleh pihak cpm fun :

email dari cpmfun.

Screenshoot dari website www.cmpfun.com yang terapproved.



Langkah apa yang akan saya tempuh dalam meningkatkan penghasilan ini, sudah tentu saya akan memaksimalkan kembali SEO dan saya akan menaruh dibeberapa blog dummy saya. Untuk tutorial pendaftaran nanti saya akan bantu buatkan setelah saya berhasil PO di program ini.Mau coba KLIK DISINI atau Klik Barner dibawah ini : 





Previous
Next Post »

2 komentar

Click here for komentar
dmz
admin
4 Agustus 2013 15.08 ×

mantap pakde

Reply
avatar
Amad Soleh
admin
5 Agustus 2013 03.58 ×

@dmzMantap apanya mas bro?

Reply
avatar