Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Renungan Saya 'Dalam Bisnsis Online'

Selamat malam sobat,sambil menunggu saur saya akan bebagi pengalaman mengenai perjalanan saya didunia bisnis online. Saya rasa kalau saya menulis menulis artikel tentang penghasilan saya , saya khawatir anda semua akan bosan.


Semua orang atau setidaknya sebagian besar orang, pasti bercita cita punya usaha sendiri. Punya bisnis yang dijalankan sendiri dan dapat mendatangkan dana yang mengucur tanpa henti.

Memiliki usaha sendiri mungkin merupakan mimpi dari banyak orang termasuk saya (khususnya dalam bisnis online),jika kebetulan kita tidak memiliki modal. Di dunia nyata,untuk dapat memulai bisnis maka modal awal yang harus anda sediakan meinimal mencapai belasan juata rupiah.

Untunglah perkembangan teknologi saat ini begitu cepat, sehingga memungkinkan anda untuk memiliki bisnis yang bisa dikelola sendiri. Bukan di dunia nyata melainkan di dunia maya. Dengan internet,anda bisa membangun bisnis online dengan modal yang sangat rendah,atau bahkan gratis alias free.

Coba flashback kembali mengenai pengalaman saya dalam membangun mindset jadi pebisnis online,banyak bugs dan error dalam menjalanin ini semua. Setidaknya dengan pengalaman yang saya dapat bertahun tahun di dunia online,akhirnya terciptalah sebuah blog yang sederhana ini untuk berbagi kepada sobat semua.

Dalam tulisan saya ini saya memaparkan langkah demi langkah bagaimana membangun bisnis online dengan modal yang minim,tidak sampai 5 dollar atau hanya sekitar Rp. 50 ribu rupiah jika kurs pe satu dollar Rp 10 ribu. Bahkan gratis alias free..!!!

Langkah langkah yang saya tulis disini tergolong rahasia,atau setidaknya dijual dengan harga puluhan dollar di internet. Metode yang saya paparkan ini pun sudah terbukti oleh saya sendiri dalam meraup dollar di internet.
Namun tentu saja dalam membangun bisnis online itu tidak mudah. Jadi dalam tulisan blog saya ini bukan berisi panduan ‘cara cepat menjadi kaya’,bagaimana cara untuk mendapatkan puluhan juta rupiah dalam semalam,atau bagaimana mendapatkan ribuan dollar tanpa bekerja’. TIDAK..!

Berbagai langkah atau metode saya ini memerlukan dua kata yang mungkin tidak terlalu disukai,yakni ‘KERJA KERAS’. Ya, diperlukan kerja keras dan ketekunan untuk bisa BERHASIL. Juga keuletan,sikap pantang menyerah dan keberanian untuk mencoba.

Metode dalam tulisan blog saya ini juga dilengkapi sejumlah gambar yang relevan,yang langsung diambil dari situs terkait. Jadi,anda akan bisa mendapatkan gambaran secara utuh dan jelas. Bahkan sayapun memberikan sebuah Ebook Gratis yang bisa anda baca ketika anda sedang tidak terkoneksi ke internet.

Secara umum,dalam blog saya ini dapat dijadikan panduan bagi anda yang berminat membangun bisnis online secara lebih serius dengan modal yang minim dan bisa gratis /free. Kendati tentu saja tidak ada jaminan bahwa anda akan menjadi kaya secara mendadak.

Setidaknya, dalam blog saya ini mencoba membuka cakrawala bahwa ada berbagai langkah yang bisa di usahakan untuk membangun bisnis didunia maya yang bisa mendatangkan pemasukan yang signifikan. Dengan langkah langkah yang belum banyak diketahui dan selama ini justru dirahasiakan bahkan dijual dengan harga yang sangat mahal. Lihat bukti bukti penghasilan saya DISINI.

We make a living by what we get
We make a life by what we give
~Winston Churchill~
A good plan violently executed now is better tha a perfect plan executed next week.

Posting Komentar untuk "Renungan Saya 'Dalam Bisnsis Online'"