Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Robot PPC ( Paid Per Click )

Selamat malam teman, pernah mendengar istilah PPC ( Paid Per Click ), artinya kita akan dibayar berdasarkan iklan yang kita klik. Sudah tentu untuk iklan iklan yang kita klik tidak semuanya bernilai besar ada yang 0,001 kemudian 0,002 ada juga yang dibayar 0,01 atau 0,05. Tapi jika sobat mendaftar yang premium sudah pasti iklan yang sobat dapat cukup lumayan earning dari iklan yang didapat. So .. semua terserah anda.

Kalau sobat semua pernah bermain bisnis online sudah tentu hal pertama yang anda kenal adalah bisnis ini PTC. Seperti saya waktu dulu dalam mengikuti bisnis ini, dan pertama kali saya mengikuti adalah seperti clicksense,donkeymails,phd-bux dan lain lain. Tapi apa yang anda rsakan mengiktui bisnis ini, bosan pasti,capek iya dan mungkin apalah itu kata kata yang tepat untuk bisnis semacam ini.

Untuk bisnis semacam ini saya sempat tiga kali PO terutama clicksense. Artikel ini saya tulis hanya berbagi kepada anda semua yang masih aktif dalam dunia PPC atau cari duit dari program ini. Saya sendiri sudah vakum untuk bisnis ini,tetapi saya masih mempunyai resep jitu buat penggila bisnis ini.

Bayangkan jika anda harus klik iklan satu satu dan harus menunggu loading iklan yang memang membutuhkan waktu lama sekitar 30 detik sampai 60 detik, apa yang anda rasakan jenuh bukan? Jika iya, saya berikan solusi untuk anda.

Sebelum saya berikan software ini,saya jelaskan terlebih dahulu kegunaan dari software ini,kalau langsung saya berikan jika anda tidak paham peruma bukan hanya punya tapi tidak bisa menggunakanya...!!! heheh just kidding sobat. Nama dari software ini adalah multiclickers dan keunggulan program ini bisa membaca dari 10-20 program PPC.


Langkah pertama silahkan daftar terlebih dahulu program PPC saran saya daftar ke progrm program yang benar benar payout bukan scam ya sobat seperti clicksense,donkeymails dan lain lain.
Langkah kedua download program ini DISINI dan simpan dikomputer sobat
Langkah ketiga adalah cara pengaturan dari program ini, ikuti step by step gambar dibawah ini. Jalankan program MultiClickers dan akan tampil seperti gambar dibawah ini :


·         Setelah tampil halaman seperti gambar diatas, Klik pada pilihan ADD maka akan muncul gambar seperti dibawah ini,lalu pilih list program PPC yang sobat ikutin pada contoh kali ini saya memilih donkeymails.

       



·         Setelah itu masukan username dan password sobat.

·         Maka program program yang sobat iktuin akan masuk kedaftar list dan akan terlihat username sobat dan total earningnya. Lihat gambar dibawa ini :
     

      




Selesai, biarkan program itu yang melakukan klik sementara anda bisa melanjutkan bisnis bisnis online yang lainya.

Note : Jika program yang anda jalankan unutk PTC tidak terdaftar di LIST maka cara mengakalinya adalah menggunakan SITE atau Plugin program, untuk list Site nya bisa di DOWNLOAD DISNI. Setelah Download Site yang saya berikan silahkan sobat masuk ke folder yang sobat exctract dari program ini lalu cari folder sites -->> kemudian copy paste semua di folder tersebut.

Untuk panduan bisnis lainya bisa klik link dibawah ini :

1. Panduan Bisnis Triond.com Klik DISINI  dan Proof payment atau bukti pembayaran saya klik DISINI
2. Panduan Bisnis Infolinks.com Klik DISINI  dan Proof payment atau bukti pembayaran saya klik DISINI
3. Panduan Bisnis Chitika.com Klik DISINI dan  Proof payment atau bukti pembayaran saya klik DISINI
4. Panduan Bisnis Adsense.com Klik DISINI dan Proof payment atau bukti pembayaran saya klik DISINI

1 komentar untuk "Robot PPC ( Paid Per Click )"