Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Score SEO Blog Saya

Hari ini tepat blog ini berumur 3/5 bulan,banyak perubahan perubahan yang tampak di blog saya ini. baik dalam penerapan keyword,link building,niche dan perubahan yang sangat mendasar saya rasakan adalah perubahan rumah di blog saya ( template ).

Sudah 2 kali juga perubahan dalam blog saya ini mengenai template :

Template Responsif  
Template  Classic yang saat ini saya gunakan

Sebenarnya tidak ada maksud unutk melakukan perubahan perubahan pada template,karena pengaruh dari teman,bahwa template responsif mudah ter-index oleh google karena memang ringan untuk kodinganya. ( semua tergantung pridbadi masing masing ).

Terus kenapa saya melakukan perubahan dalam Blog ini :

Tujuanya agar para pembaca lebih betah untuk membaca tulisan saya ini
Sebenarnya baik template Responsif ataupun Tidak, kalau menurut saya tergantung dari apa yang anda tulis. apakah memang orang sedang membutuhkan atau mencari artikel yang berhubunganya dengan tulisan anda atau tidak.

Saran saya, gunakanlah tulisan tulisan asli dari pikiran diri anda (jangan hanya copy dan paste saja ). Karena jika gagasan atau ide yang teman tulis keluar dari diri anda, saya yakin google pun akan senang dan biasanya akan cepat terindex.

Sebenarnya saya sendiripun malu buat screenshoot ini, karena memang dalam teknik SEO saya mendapatkan sebuah hadiah SCORE C, lebih baik C dari pada D dan E betulkan sobat.

Tampilan Score SEO saya
Diatas adalah screenshoot saya, dalam membangun blog ini, hadiah yang menurut saya belum memuaskan dan harus dibangun kembali agar bisa mendapatkan peringka A. Untuk score adsense bisa dilihat DISINI



Bagaimana dengan score anda, silahkan tingalkan komentar

Posting Komentar untuk "Score SEO Blog Saya"