Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Software Auto Traffic

Saya sendiri juga nggak tau tentang kebenaran dari software ini, menurut informasi dari software ini buatan lokal atau karya anak negeri sendiri indonesia, Software ini saya dapat ketika saya nyasar di sebuah blog dan saya lupa untuk nama blog tersebut. Penasaran dengan softwarenya silahkan baca dulu cara cara penggunaan dari kedua software ini :

Pertama,  Rex Traffic Boster :

Berikut kelebihan dari softwarenya kalau saya lihat dari aplikasi yang ada didalamnya :

Dilengkapi dengan Proxy, ada referernya agar bisa mendapatkan backlink dari berbagai blog,ada website grabernya untuk menambah jumlah postingan, terakhir ada user agentnya.
Tampilan Softwarenya.

Untuk cara penggunanya cukup mudah, silahkan anda DOWNLOAD DISINI lalu silahkan anda iktuin saja,karena saya tidak menjelaskan cara penggunanya dan ukuranya pun cukup kecil 503.11KB.

Kedua, Traffic Blaster


Software ini sebenarnya fungsinya sama, yaitu sama sama menaikan traffic sebuah blog atau website, hanya saja penggunaanya berbeda. berikut screenshotnya :


Langsung saja silahkan di DOWNLOAD DISINI untuk cara penggunanya mudah, saya tidak menjelaskan juga mengenai cara penggunanya untuk program ini. karena memang simple dan mudah maka saya yakin sobat semua pasti akan bisa.


Semoga Bermanfaat





2 komentar untuk "Software Auto Traffic "

  1. Pada semua rekan yang telah berkunjung di blog ini saya, ingin berbagi sedikit tips untuk mendapatkan traffic secara gratis dan sekaligus menempatkan website kita di situs promosi.
    Berhubung berbagi software diperlukan orang yang mengerti dan pengalaman tentang kinerja software maka, saya ingin anda menggunakan dan sekaligus memberi pendapat tentang software tersebut.
    Link Download software traffic generator pro :
    http://download.alexamaster.com/AM-V4.zip
    mohon refferal menggunakan email saya : altonesia@gmail.com
    Mohon pengertiannya untuk tidak memberikan pendapat yang mengganggu dan bersifat spam.karena masih dalam uji coba,
    Jika anda masih kurang mengerti , silahkan coment dan menanyakan pada saya sebagai anggota team .
    Terima kasih atas kunjungan anda
    Numpang tenar gan http://jasatrafficweb.blogspot.com dengan kata kunci ( jasa traffic murah )
    coment balik gan atau backlink

    BalasHapus
    Balasan
    1. makasih mbak zumi telah memberikan informasi bermanfaat bagi pembaca blog saya. silahkan yang ingin menggunakan jasa traffic dari mbak @zummi

      Hapus