Wajib dibaca : Obrolan Tiga Sahabat tentang Bisnis Online

Ada yang menarik tentang obrolan dua hari lalu antara saya dengan sahabat ‘Dimas’ dan ‘Farid’. Saya bertiga memang mempunyai misi dan ambisi sama yaitu ‘bagaimana teknik teknik mendapatkan uang di internet’. Antara mereka bertiga memang sayalah yang menjadi mentor mereka tentang dunia online.

Dengan ilmu yang saya dapat di dunia online selama 10 tahun, saya pun tak segan segan memberikan ilmu ilmu yang saya dapat kepada mereka.(atau anda yang saat ini ingin memulai)cara mendapatkan uang di infolinks,chitika,linkworth,kontera,blog,cara menentukan sebuah keyword ataupun yang lainya yang berhunbungan dengan bisnis online.

Tapi ada yang unik diantara mereka berdua, yang pertama teman saya ‘dimas’ yang karakter dan tipikal orangnya sangat sangat unik menurut saya. kenapa? Dimas ini memiliki jiwa yang ingin tahu,tetapi terkadang orangnya puas dengan apa yang dia dapat sekarang (khususnya di Triond) dan tidak ingin mencoba ke hal yang lain. di triond dimas memang sudah cukup lumayan hampir setiap bulan $150 - $200 di dapatkanya. Penghasilan dimas bisa dilihat DISINI. Ketika dia bertanya kepada saya selain bisnis dari triond yang bisa mengahasilkan dollar program apa saja,lantas saya pun menjawab diantaranya adalah program program bisnis online berbasis CPM (cost per million) seperti Triond. Belum punya akun Klik DAFTAR TRIOND  

Untuk tipikal teman saya yang kedua adalah Farid, teman saya yang ini memang berbeda dengan dimas, farid termasuk tipe ortodok, kenapa? Beliau ini keinginan tahunya memang saya akui dan sayapun juga senang mengajarinya,tapi farid ini dalam menjalankan sebuah program selalu terburu-buru dan tidak sabar. (inginya cepat cepat mendapatkan dollar di paypal nya). Pertanyaan pertanyaan sama pun kembali terlontar dari mulut sahabat saya ini seperti halnya dimas bertanya kepada saya.(jenis program program apa yang bisa menghasilkan uang dan teknik teknik apa yang harus dikuasai).

Kembali saya utarakan ke sahabat saya ini,untuk memulai program program bisnis online seperti yang saya ikutin setidak tidaknya harus mempunyai sebuah blog bahasa inggris yang bisa didaftarkan ke program program tersebut. Setelah semua ter-approve oleh program tersebut lanjutkan dengan membuat sebuah blog dummy untuk meningkatkan sebuah earning atau penghasilanya.(semakin banyak blog dummy semakin banyak penghasilan yang akan anda dapatkan, lihat pengahasilan saya infolink DISINI atau DISINI).
Ingat dalam membuat sebuah blog dummy anda pun jangan asal membuat,cari sebuah keyword atau niche untuk target pasar yang memang sedang digandrungi banyak orang. Contoh :Make Money Online, Cara mengahsilakn uang di internet, dan yang lainya. Baca cara saya mengelola 600 blog DISINI.

Lagi lagi teman saya bertanya? Bussett banyak banget blog apa inget passwordnya...!! pertanyaan yang masuk akal menurut saya. tapi semua itu bisa diatasi dengan bantuan software yang selalu menemani saya download softwarenya DISINI. (postingan berikutnya cara penggunaan softawarenya).

Terlontar kembali pertanyaan dari sahabat saya? terus cara posting artikel kalau setiap hari buatlah dua artikel apa kagak capek. Saya pun sedikit menghelakan nafas..., kembali saya bilang ke sahabat saya capek hanya sekali,setelah itu systemlah yang akan bekerja sendiri mau dua,tiga,lima bahkan sepuluh dalam sehari atau anda tinggal tidurpun secara otomatis program tersebut yang akan bekerja untuk anda.

Selain menggunakan software bro,teknik apa yang harus kita terapkan agar blog blog kita bisa terindex ke google dan cara memasang script dari program tersebut dimas kembali bertanya.

Kembali saya katakan kepada sahabat saya,selain membuat sebuah blog kita pun harus dituntut menguasai teknik teknik SEO,Keyword,Niche dan MetaTag dalam pengaturan blog. agar bisa cepat terindex di google. Coba bayangkan jika anda membuat sebuah blog tetapi blog anda diurutan 15-20 di mesin pencari google, apa yang akan terjadi sudah pasti blog anda tidak akan ada yang lihat. Kenapa ? orang cenderung ketika melakukan search di google dan muncul kata kunci yang mereka dapat,yang pertama kali di klik oleh pengungunjung sudah pasti di urutan 1-5. ( betul ). Itulah fungsinya.

Artikel bersambung ..... to be continue frends....!!!!

Kata bijak dari saya...???    ‘Kegagalan adalah guru yang terbaik’ karena tanpa kegagalan anda tidak akan tahu apa apa’ itu...!!!

Previous
Next Post »

7 komentar

Click here for komentar
Amad Soleh
admin
19 Juli 2013 22.37 ×

semangat frends

Reply
avatar
dmz
admin
20 Juli 2013 08.09 ×

nice artikel,, sukses mas berohhhh

Reply
avatar
Amad Soleh
admin
20 Juli 2013 10.26 ×

@dmzWeleh weleh si OM nih,,,Kemana aja broooo..!!! hehehe sori om kagak ijin posting artikel ini. Mudah2an tidak menyinggung perasaan yeach!

Reply
avatar
den faried
admin
21 Juli 2013 15.18 ×

waduh, ane jarang ketemu ma kalian berdua jadi bingung sendiri gak karuan, baca blog mentor sambil praktek tp msh bingung kok gini kok gitu.. hahaa.. maklum ane nubie masbroh

btw nice article, keep posting and i'll be your subscriber, it's true.
thanks bradder :-)

Reply
avatar
Amad Soleh
admin
21 Juli 2013 15.35 ×

@den fariedGood luck om faried
.Jangan ada kata menyerah,dan jangan ada dusta diantara kita.hehehhe.pesan dari saya om, untuk melkukan hal yg besar lakukanlah hal yg paling kecil dulu om.jangan terburu buru lagi ya om.

Reply
avatar
el_neyaka
admin
26 Juli 2013 15.08 ×

Salam kenal ya Master2 :)

Reply
avatar
Amad Soleh
admin
26 Juli 2013 15.10 ×

@el_neyakaSalam Kenal juga MAS..Mudah mudah menjadi inspiratif buat kita semua. AMin

Reply
avatar