Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Report Summary Adsense

Sudah hampir dua minggu akun adsense saya,dan sudah dua minggu pula earning saya atau penghasilan saya masih belum maksimal. Karena kemarin masih sibuk dengan suasana idul fitri dan belum sempat melihat lihat kembali mengenai earning atau view yang saya dapat,hari ini saya dan update dari adsense saya baru mendapatkan $2.57.

Rencana saya untuk bulan ini adalah mengejar target $100 pertama dari adsense agar bisa PO. Memang dari 600 Blog saya baru saya menerapkan 10 links blog dummy untuk kode google adsense. Hari ini saya akan menambahkan kembali 20 links blog dummy untuk meningkatkan traffic dan earning dari adsense dan sampai di akhir bulan saya berharap dari 600 blog dummy saya sudah terpasang semua.(target saya).

Mengenai teknik yang saya gunakan untuk google adsense ini murni dari trafffic pengunjung dan bukan berasal dari BOT ataupun Software lainya. Saya akan mencoba menerapkan dan menulis konten konten yang asli dan tidak copypaste dari artikel orang lain untuk blog server saya(blog bahasa inggris, dan kalau perlu saya akan membeli sebuah artikel di iWriter).

Mudah-mudahan dalam periode bulan ini target saya $100 pertama bisa tercapai. Amin

Posting Komentar untuk "Report Summary Adsense"