Fungsi Manfaat dan Kegunaan Addon Time Restart

Seperti yang sobat ketahui mengenai fungsi,manfaat dan keggunaan dari addon. Mungkin mulai seminggu ini saya akan membahas atau menulis lebih banyak mengenai addon penunjang bisnis online



Saya sendiripun tahu pasti sahabat semua sudah mengetahui apa itu addon atau ada yang belum tahu apa itu addon. Tapi tidak ada salahnya jika saya membahas kembali diblog ini. Addon adalah sebuah aplikasi pendukung di browser seperti mozila,opera,crome dan lain lain. Tapi karena saat ini banyak sekali yang menggunakan browser mozila firefok maka saya akan menjelaskan cara setting,instalasi,fungsi,manfaat dan sudah pasti kegunaanya.

Sebelum melangkah ke bahasan berikutnya,silahkan sobat download dulu disini untuk addontime restart. Lihat gambar dibawah ini untuk cara download dan instalasinya.



Setelah sobat selesai download semua,maka bahasan berikutnya adalah cara melakukan settin dari addon time restart. Masuk atau klik browser mozila firefox sobat,lalu pilih pada bagian Tools - pilih Addon maka akan muncul menu tab dibrowser sobat,tunggu beberap saat sampai muncul addon time restart yang tadi sobat instal. Lihat gambar


Selanjutanya klik pada bagian Option pada add on time restart dan akan muncul menu setting dari addon tersebut. Lihat gambar


Pada text box diatas,sobat bisa atur berapa menit browser akan restart,misalkan saya disini menulis 1,maka browser akan melakukan restart setiap satu menit. Dan pada text box nomor dua,sobat bisa atur interval dari browser tersebut akan muncul kembali setelah restart,pada contoh disini saya menulis 30, maka browser akan muncul kembali setelah restart 30 detik. Lihat gambar:

Setelah instalasi dan setting sudah,saatnya saya jelaskan fungsinya:

Fungsi dariaddon time restart adalah membuat browser refresh kembali atau menyegarkan kembali halam web browser yang sobat buka.

Manfaat dariaddon time restart adalah banyak sekali manfaat dan keunggulan dari addon ini,secara pribadi addon ini adalah sarana penunjang dari program bisnis online saya yang berbasis CPM (cost per million).

Kegunaanya dariaddon time restart adalah membuat traffic sebuah web secara instan.

Soo,sekarang sobat baru tahu apa sudah tahu kegunaan dari addon time restart atau saya sendiri yang baru tahu heheheh!! Mudah mudahan bermanfaat sobat.
Previous
Next Post »