Inilah Komentar Tidak Bertangung Jawab

Inilah contoh komentar orang yang nggak bermutu menurut saya,dan sangat menyebalkan dan jangan ditiru. Sebelumnya saya minta maaf jika saya publish disini dan untuk orang yang berkomentar Lincoln brow di postingan ini saya mohon maaf kalau tidak berkenan, karena saya juga manusia,saya juga banyak salah. Sekarang anda perhatikan screenshoot dibawah ini,untung saya masih sabar.

[ kalau seandainya saya tidak publish program tersebut emang rugi buat elo,kan yang buat gw, ya suka suka gw ] jawaban itu kalau saya sedang usil saat membalas komentar.




Selengkapanya bisa anda baca disini mengenai komentar

Sekarang saya akan memberikan klarifikasi rasioanal mengenai jajni saya kepada sobat semua tenatang program browser reload yang saya buat.

Pertama, Saya bukanlah orang yang serius dalam menghadapi sesuatu,terkadang selingan itu perlu untuk meregangkan saraf saraf yang kita paksa bekerja seharian.Menjalin kehidupan tentu harus dengan keseriusan,tapi memang adakalanya perlu selingan (humor) untuk santai. Karena dengan humor,banyak sekat atau batas batas formil menjadi semu.

Kedua,Mungkin karena banyaknya minat dari program browser reload saya, sehingga wajar jika sahabat menunggu. Tapi perlu di ingat semua ini saya hanyalah sendiri sebagai web programer program tersebut. Tidak mudah,dan banyak trial dan error yang saya jalani dalam pembuatan program tersebut selama dua bulan ini.

Ketiga,Kalau seandainya proyek saya ini gagal atau tidak lounching apakah anda bisa memaafkan saya,jujur dari lubuk hati paling dalam konsep yang saya buat memang tidak main main,semua sudah saya design tapi semua tergantung yang diatas dan kemampuan saya pun juga terbatas.

Ke empat, Tolong sahabat blogger semua jika berkomentar yang relevan.

Saya sadar,ketika apa yang kita tawarkan atau tulis itu tidak sepenuhnya bisa dipahami dan diterima oleh semua orang. Misalnya ketika kita membuat sebuah opini tentang sebuah kondisi sosial yang sedang terjadi di negeri ini, tidak semua orang yang baca akan setuju dengan apa yang kita tulis. Pemahaman setiap orang pasti berbeda-beda, pro dan kontra pasti terjadi dan kita harus siap menerima segala konsekuensi itu, yang pasti kita harus mampu memberikan klarifikasi rasional dan bertanggung jawab sehingga tercipta sebuah konklusi yang bisa diterima semua pihak yang saling berseberangan.

Tulisan diatas sekedar iseng jangan hanya membaca judulnya yang provokatif, tulisan ini juga bukan berangkat dari suatu konflik dengan pihak tertentu apalagi pesanan orang, hanya sekedar untuk mengingatkan kepada diri sendiri agar tidak tinggi hati dan merasa paling benar/pintar. Kesimpulannya, buat Kang Lincoln brow dan juga buat teman-teman yang lain.


Previous
Next Post »