Kenapa Triond Sekarang Pelit Membayar Member?

Ini hanya unek unek saya tentang bisnis online di triond,saya tidak tahu apakah sahabat sahabat saya yang mengikuti bisnis ini sama hal nya dengan apa yang saya rasakan atau tidak. 

Mencoba flashback kebelakang tentang triond,jujur saya akui dalam mencari dollar di triond dahulu cukup mudah dan simple dan saya sempat merasakan gampangnya saat itu tatkala masih menggunakan sebuah modal gratisan untuk mendapatkan sebuah views.

Masih teringat dibenak saya saat triond masih bisa menggunakan sebuah program gratisan untuk meningkatkan views,dulu saya hanya menggunakan sebuah freeware dari internet yaitu menggunakan TOR BROWSER bisa diunduh atau di download DISINI. Hanya dengan modalkan sebuah aplikasi kecil gratisan tersebut saya bisa menghasilkan kurang lebih 10 ribu views/hari dan triond membayar saya kurang lebih hampir 7-8 dollar perhari. Bayangkan sebuah bisnis online yang tidak menggunakan modal sama sekali,jika dalam per hari bisa mendapatkan earning seperti itu. Dan untuk mendapatkan 800 dollar /bulan waktu itu masih bisa dan mudah.

Tapi setelah Tor Browser di blacklist oleh triond, dan triond mulai bebenah untuk mengelola websitenya kembali,dan apa yang terjadi? Mungkin pencari dollar di era tahun 2012 khususnya di triond mulai kehilangan sedikit mata pencaharianya,karena triond blacklist tor browser di pertengahan 2012. Itupun saya juga rasakan.



Sekarang coba sahabat bandingkan kembali pendapatan atau bayaran sahabat ketika earning dari triond sudah uptudate. Sangat kecil dan kecil bukan? Bayangkan sebuah views yang saya dapatkan hampir 40 ribu views hanya dibayar kisaran $10-$13 dollar angka yang tidak sebanding bukan dengan views yang saya dapatkan yang seharusnya $30-$40 dollar jika dilihat dari TOS Triond 1000 views = $1.

Dan inipun saya rasakan hampir setiap hari? Bukan maksud tidak bersyukur,tapi ini hanyalah sebuah unek unek saya saja. Bahwa pendapatan triond sekarang mulai berkurang dan cenderung sedikit pelit. 

Kenapa ini terjadi ? baik mudah mudahan yang saya utarakan dibawah ini tidak salah?
Triond juga akan dibayar berdasarkan traffic dan klik dari beberapa program yang di ikutinya. 
Triond memanfaatkan publisher dan membagi hasil 50:50 (50 untuk triond dan 50 untuk publisher). 
Triond membayar kecil,karena triond juga hanya mendapatkan view tidak mendapatkan klik dari publisher untuk beberapa program yang diikutinya seperti infolinks,adsense,chitika dan lain lain. 
Triond juga akan mendapatkan warning dari beberapa program,jika views harian yang dia dapat dianggap mencurigakan atau menggunakan BOT.(bisa dilihat dari beberapa website baru yang bermunculan di triond,karena website lama sudah tidak profitible dan mungkin sudah di blacklist dari beberapa program),seperti saya sudah 4x di banned ketika hampir PO di Adsense.

Mungkin dari beberapa fakta diatas bisa kita menyimpulkan kenapa triond membayar kita kecil. Dan ini hanyalah unek unek saya saja,dari survey yang saya dapatkan di lapangan dan beberapa website yang telah gugur dan munculnya website website dummy di triond.

Tapi saya juga patut besyukur dengan adanya program di triond,sayapun bisa mendapatkan penghasilan tambahan yang seengak enggaknya sudah hampir 2,5 tahun ini saya mengiktui dan membayar terus kepada saya. Dari total awal saya mengiktui program ini memiliki akun tak kurang dari 50 akun dan sekarang akun saya di triond hanya sisa 11 akun (karena di banned). Dari 11 akun tersebutlah pundi pundi dollar meski sedikit demi sedikit tak kurang 8 akun saya sudah menghasilkan masing masing $100 dollar untuk bulan ini. dan 3 akun lainya total $100. Jadi pendapatan saya untuk bulan ini di triond saya bisa menghasilkan dari 11 akun $900 dollar. Jika kurs 10 ribu maka saya sudah mengantongi di triond untuk gajian bulan ini di tanggal 10 Oktober 2013 maka hasilnya adalah Rp. 9.000.000,00. Alhamdullilah dari triond untuk bulan ini.Mudah mudahan Lancar tidak ada kendala.Amin
Previous
Next Post »

4 komentar

Click here for komentar
Agus
admin
2 Oktober 2013 15.20 × Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.
avatar
15 Desember 2013 20.24 ×

wah mantapp mas penghasilannya,

Reply
avatar
Agus
admin
21 Maret 2014 13.29 ×

Bisnis Online Yang Setia Membayar Dan Anti Scam
Probux (PTC)
Daftar Di http://goo.gl/wJMjzd
Linkbucks (Penyingkat URL)
Daftar Di http://goo.gl/s0cUgG
id.ipanelonline (Survey Online)
Daftar Di http://goo.gl/boUiaf
id.viewfruit (Survey Online)
Daftar Di http://goo.gl/K44GIa
Bukti WD/Pembayaran/Payout
http://i.imgur.com/t14wjrD.jpg

Reply
avatar