Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Laporan Penghasilan Saya Bulan Agustus 2013

Inilah yang ditunggu tunggu, salam super sahabat blogger semua. Bukan bermaksud pamer memang inilah tujuan saya dalam membuat dan membangun blog untuk memberikan motivasi dan semangat kepada sahabat semua,bahwa blog bisa mengahasilan uang.

Maka dari itu,mulailah dari sekarang buat sahabat semua dan tanamkanlah rasa keseriusan dalam menjalankan sebuah bisnis online. Berikut laporan gajian saya bulan agustus 2013.

1. Bisnis Online dari Triond
Penghasilan saya dari triond untuk bulan agustus sangatlah berbeda dengan pengahasilan saya di bulan yang lalu,untuk bulan ini saya mendapatkan sedikit penurunan total dari 11 akun saya hanya mampu mengahsilkan $275 , karena ini disebabkan beberapa hal. Dan semuanya sudah bisa diatasin insya Allah bulan September ini saya mampu menghasilkan $$$$ dari trion saja. 

2. Bisnis Online dari Adsense
Pengahasilan saya di adsense untuk bulan ini kurang maksimal dan hanya mampu bertahan di $14 sungguh angka yang diluar dugaan. Sayapun mencari beberapa alternatif kenapa hal ini bisa terjadi,karena blog saya banyak yang kena dampak dari google pinguin sehingga traffic menurun dan sangat sangat mempengaruhi pendapatan saya. PENDING

3. Bisnis Online dari Infolinks 
Penghasilan saya di infolinks periode bulan agustus ini cukup baik dan stabil, meski kdang naik dan turun. Untuk di infolinks sendiri saya mendapatkan $237.19, angka yang lumayan dibandingkan dengan penghasilan saya di Adsense. 

4. Bisnis Online dari Chitika
Penghasilan saya di Chitika juga tidak seburuk seperti Adsense, meski harus menunggu dua bulan PO karena di bulan kemarin terjadi pending PO disebabkan belum mencapai earningnya untuk PO $ 30,50 USD,maka dibulan ini terjadi akumulasi dari bulan juli dan agustus dengan total $195.87. angka yang lumayan dan tidak terlalu buruk.

5.  Bisnis Online dari Kontera
Penghasilan di kontera buruk buat saya, karena hanya mampu menghasilkan $45 saja, sedikit lagi PO karena saya melakukan setting payment hanya $50 batas minimum dari kontera. Mau tidak mau harus menunggu antrian bulan depan untuk PO dari kontera. PENDING



Total biaya yang saya Keluarkan : 

Beli VPS 5  dengan harga per VPS Rp. 65. 000,- Total Rp. 325.000,- 
Perpanjang Software EHI Rp. 50.000,-
Total : Rp.  375.000,-

Keuntungan Bersih : $708.06 -  $37.5  = $670.56

Catatan : Untuk biaya diatas adalah biaya yang saya keluarkan untuk Bisnis Online ke lima program tersebut dan ini tidak termasuk biaya dari Bisnis saya yang lain. Dan untuk biaya bulan September saya sudah siap dengan 26 VPS dan Software peningkat earning. Mudah mudahan bisa mendapatkan lebih dari bulan ini untuk bulan depan. Amin
 

7 komentar untuk "Laporan Penghasilan Saya Bulan Agustus 2013"

  1. muantapppppppp mastah,, nice share ini dy yg dtunggu2

    BalasHapus
  2. @dmzBisa aja nih si OM, heheheh? Good Luck juga bro, ente dah berhasil juga tipa bulan PO di bisnis online,Belajar,Salah,Bangkit,Berhasil tiulah pondasi awal kesuksesan. Tanks Komen nya mas bro?

    BalasHapus
  3. tolong saya diajarkan donk, secepatnya

    BalasHapus
  4. @Ediman BoieWalah mas Boy, Mau pindah haluan nih kayaknya? hehehe....!! monggo kang,kalau mau belajar

    BalasHapus
  5. do not be too published his income, just for envy of others

    BalasHapus
  6. @evaa alOk Tanks @evaa al, next justfor envy. best regard

    BalasHapus
  7. @evaa alim soory #evaa al, I like to give the spirit of that virtual world real income.

    BalasHapus