Salahkah Aku?

Salahkah Aku...
menatapmu dengan penuh,dengan kepolosan ku,dan rasa aku sebagai lelaki,menikmati keseksian yang kau banggakan di depan umum dengan godaanmu.
bukankah kau seharusnya bangga? jika ada orang yang memperhatikan itu semua.

Salahkah Aku...
mencoba menggodamu dengan mataku, seperti kamu mencoba menggodaku dengan keseksian tubuhmu yang begitu indah.


Aku menghormatimu sebagaimana aku menghormati ibuku..karena engkau wanita.
Aku tahu itu hak mu, tapi aku juga mempunyai sepasang mata yang berhak melihat apa yang aku lihat.
Aku tahu....

Bukankah itu tujuanmu memperkenalkan tubuh,agar orang tahu bahwa kamu mempunyai tubuh yang indah dan seksi,dengan berbusana minim..sehingga keluar semua aurat mu...!! lantas kenapa kau merasa risih jika lelaki mentapmu dan menggodamu?

Apakah aku kau sebut brengsek?

Aku tidak menyalahkanmu, hanya aku merasa bingung..tentang dirimu?
sesuatu yang seharusnya engkau banggakan dengan apa yang kamu pakai,dengan apa yang mungkin kamu harapkan,bahwa kamu itu seksi,tapi mencoba menyalahkan orang yang mentapmu dengan berbagai alesan.

Apakah kamu..
wanita yang hanya mempunyai hak? dan orang yang mentapmu seolah tidak ada hak untuk melihat?
jika aku harus memejamkan mata,karena hanya untuk tidak melihat kamu... kamu telah mengambil hak ku untuk melihat.


( maaf ini hanya unkapan saja..kejadian di dalam mobil angkutan umum "angkot")
Previous
Next Post »

8 komentar

Click here for komentar
dhoris daily
admin
11 September 2013 05.44 ×

Terkadang seperti itu wanita, pakai baju minim,tujuannya bisar dilihat,tapi saat dilihat pura2 marah... dasar perempuan sekarang

Reply
avatar
Amad Soleh
admin
11 September 2013 05.48 ×

@dhoris dailyPamer Aurat,padahal tjuanya pengen dilihat lihat juga..dasar pe##@@&&???kk

Reply
avatar
ririen
admin
11 September 2013 11.04 ×

waduuuuuuhhh soleha ngintip ajaaaaaahh..hahahha

Reply
avatar
Amad Soleh
admin
11 September 2013 11.11 ×

@ririeneh ada UNI, itulah wanita,terkadang dengan keindahan tubuhnya mereka mencoba menggoda kaum adam. Jadi jangan salahkan kaum adam,karena kaum hawalah yg selalu menggoda

Reply
avatar
ririen
admin
11 September 2013 11.30 ×

kok salahin kaum hawa seeeeeehhh....wkakaka

Reply
avatar
Amad Soleh
admin
12 September 2013 01.46 ×

@ririenNggak ada yang salah, yang salah manusianya? coba lebih sedikit tertutup meungkin tidak terjadi banyak perkosaan..>!!! heheheh. Karena dari situlah semua terjadi, waspadalah waspadalah

Reply
avatar
den faried
admin
12 September 2013 13.25 ×

ane setujuuuuu, bini ane jg dulu suka pake pakaian sexi, pernah ke mall emosi bener dah kalo diliatin orang mulu, tapi syukur alhamdulillah dah gak pernah sekarang :-P

Reply
avatar
Amad Soleh
admin
12 September 2013 19.17 ×

@den fariedamin ya ALLAH, itulah om dunia kadang sudah aneh, tapi yg bikin aneh manusianya itu sendiri. Tujuanya pengen dilihat tapi marah kalau dah dilihat.

Reply
avatar