Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Terus Gua Harus Bilang Wow ? Edisi Triond

Judulnya pakai wow,biar gaul? meskipun saya sendiri masih belajar bahasa bahasa alay anak sekarang,tapi nggak apa apa toh ini hanya judul saja. Baru kali ini selama saya mengikuti program bisnis online triond menemui sebuah hal yang menurut saya luar biasa. Asli saya sendiri saja kaget. Begini ceritanya,Dalam mengikuti program bisnis online khususnya triond hampir setiap hari saya selalu memantu perkembangan earning yang saya dapat setiap harinya,dulu saya hanya bisa mentok jumlah view saya dalam perhari hanya 5 ribu - 6 ribu dan paling hanya menghasilkan untuk satu akun di triond $3 - $5 /hari dan buat saya itu dulu cukup lumayan ketika triond membayar saya.

Terus apa yang membuat sekarang ada perbedaan,menurut saya kali ini bukanlah hal yang wajar,apalagi untuk 11 akun saya view yang saya dapat cukup cukup signifikan rata rata 10 ribu view/akun paling sedikit jika koneksi sedang maknyus sudah pasti saya diatas 20 ribu view. sudah pasti earning yang saya dapatpun juga lumayan. Berikut screenshoot salah satu akun saya per hari ini yang belum teriset di jam 12 siang tadi sempat saya ambil.

Gambar Diatas Hasil belum di Reset dari Triond


Gambar Hasil View saat di Reset jam 12 Siang Hasil 9847.00

Tips buat sahabat blogger :

  • Jangan mengulang link URL yang sebelumnya, jika pembayaran yang sobat terima kecil 
  • Tulis artikel yang saat ini sedang naik daun,atau pembayaranya besar 
  • Buat sebuah catatan atau notepad untuk menyimpan hasil URL sobat 
  • Pisahkan menurut kriteria dari URL masing masing. Contoh : untuk Sociberty buatlah satu folder   dan semua tentang Sociberty begitupun selanjutnya. 
  • Jangan menggunakan traffic visitor seperti jingling,karena hasil tidak maksimal dan bayaran yang anda dapatpun kecil karena traffic yang anda dapat dari china.
  • Gunakakan Software HideIP untuk mendapatkan visitor dan jangan dari program gratisan seperti jingling,tidak ada salahnya sobat menggunakan jingling,tapi efektivitas dan bandwith yang dikeluarkan untuk program dari china ini cukup lumayan dan hasil tidak maksimal, menurut  pendapat saya.

Nah itulah kenapa saya nulis ini,bukan bermaksud sok pintar atau bagaimana,saya hanya memberikan pengalaman saya di triond kepada sahabat semua. Dan terbukti dengan dengan data data yang saya tulis diatas hasil yang saya dapat untuk bulan ini $$$$, (maaf saya tidak menyebutkan berapa angkanya,yang pasti untuk bulan ini 4 digit dari 11 akun saya sudah saya kantongi untuk gajian di bulan september).

Posting Komentar untuk "Terus Gua Harus Bilang Wow ? Edisi Triond"