Terus Gua Nggak bisa bilang apa-apa Hari ini

Setelah kemarin saya postinga dengan judul judul yang norak dan alay menurut saya "Terus gua harus bilang prett! gitu" dan "Terus Gua harus bilang Woo" dan sekarang  judul yang aneh lagi saya buat
dengan judul "Terus Gua Nggak bisa bilang apa-apa Hari ini"

Hari ini adalah terkahir saya melakukan postingan tentang report harian saya ditriond,Sebelumnya mohon maaf selama ini saya hanya jadi pengamat di grup FB dan jarang sekali melakukan postingan postingan saya sengaja buat blog ini dengan tujuan agar postingan postingan bisa anda baca dan simpan atau bookmark mana saja artikel yang paling cocok dan membantu buat anda.

Saya selalu pantau perkembangan bisnis online ini via media seperti FB,Grup dan lain lain. Ternyata dari sekian lama saya bergabung di triond rata rata semua orang hanyalah pamer pendapatan dan tidak pernah mau berbagi trik dan tipsnya.

Kesel, Sudah pasti? Sama seperti saya dahulu yang begitu pelitnya hanya meminta sebuah trik untuk meningkatkan view agar pendapatan bisa maksimal. Tapi mau dikata apa,emang dasar...emang dasar..ehhh dasar kamu ba&&&ng##an ...lirik lagu wali.

Turun memang views saya hari ini,ini karena disebabkan beberapa software saya problem dan sangat pengaruh terhadapa hasil views yang saya dapat. Berikut untuk screenshoot saya hari ini 19/09/2013 dengan total views 16722.00 



Pertanyaanya adalah Kok yang di FB bisa sebanyak itu,dan saya hanya bertahan sampai diposisi 10 ribu sampai 25 ribu per view Ada beberapa faktor yang bisa saya utarakan kepada sahabat semua :
  • Mencari AMAN dalam bermain di Triond.
  • Menghindari Kecurigaan dari Triond mengenai view yang saya dapat.
  • Sayapun bisa dalam satu hari seperti yang di publish di FB mengenai views yang mereka dapat? Super memang super tapi buat apa hasil super hanya ada dua kemungkinan dan mungkin anda sendiri sudah memperhitungkan kemungkinan yang akan anda terima. Dibayar atau di Banned
  • Target dari total 11 akun saya, saya sudah memperhitungkan solusi dan cara aman buat saya, setiap satu akun target sasaran saya $100 dan ketika sudah sampai maka saya akan beralih ke akun berikutnya dan begitu seterusnya sampai batas akun saya.

Previous
Next Post »