Answer Question Triond?

Hari ini hari yang tidak seperti biasanya di Triond,Entah ini dari triond lupa untuk uptudate hasil view para member atau karena memang sedang sibuk untuk membayar perhitungan dari member member publisher seluruh dunia.

Karena bisa biasanya setiap pukul 12.00 siang waktu indonesia, triond akan melakukan riset dari hasil view para member indonesia. Tapi hari ini ada yang aneh hampir pukul 13.00 siang waktu indonesia, triond belum juga melakukan riset views.



Ada beberapa pertanyaan yang masuk ke email saya dari berbagai narasumber, dan disini saya ambil dari beberapa pertanyaan yang menurut saya sering di tanyakan oleh para member triond?
AS : Saya (amad soleh)
MB : Member Bertanya

Berikut email-email yang masuk dan beberapa pertanyaan yang saya pilih dan saya rangkuman jadi satu?

MB : Mas Soleh ada berapa akun dalam mencari uang di Triond?

AS : Dulu ada sekitar 20-25 dan sekarang akun saya sisa 11 akun saja.

MB : Bagaimana mas cara mengelola dari banyak akun tersebut?

AS : Sabar, Semangat dan Kerja keras, maksudnya adalah dari beberapa akun saya tersebut biasanya saya akan membuat sebuah sub (misalkan akun satu khusus science,akun dua khusus gomestic, akun tiga khusus triffter dan seterusnya).

MB : Tujuanya buat apa mas, bukannya susah cara satu akun dengan link yang sama?

AS : Tujuanya adalah agar bisa mengetahui mana artikel yang lebih besar bayaranya. Caranya mudah untuk membuat sebuah link yang sama, perhatikan saja pada title,body dan tags nya(pastikan semua mengandung kata kata yang di body).

MB : Caranya bagaimana mas, untuk mengetahui artikel mana yang bayaranya besar?

AS : Cukup mudah untuk mengetahuinya? Saat sobat reload dan setelah update earningnya maka akan terlihat bayaran mana yang besar. Misalkan hari ini Science, maka reload science semua yang lain di abaikan dulu (kecuali banyak senjata sobat untuk reload).

MB : Ngomongin soal senjata mas, senjata apa yang di pakai oleh mas soleh?

AS : Senjata saya adalah VPS,EHI,AddOn,Jingling ( baca postingan saya tentang addon).

MB : Sehari rata rata yang didapat berapa view mas?
AS : Tergantung mas, speak VPS yang digunakan dan kecepatan dari software melakukan Reload. Tapi rata rata saya dapat 50-75 ribu view. Berikut contoh hasil view saya per links



MB : Penghasilan mas soleh paling besar berapa?
AS : Silahkan sobat lihat di blog saya, pada pilihan Proof Payment.

MB : Bagaimana mas caranya agar saya bisa seperti mas soleh?

AS : Mencoba,Gagal dan Bangkit (itulah trik saya, karena dengan mencoba sudah pasti anda akan menemukan ke gagalan untuk menuju kesuksesan, tetapi jika anda tidak mencoba sudah pasti anda akan 100% gagal).

Terima Kasih buat semua sahabat sahabat, Sebelumnya saya minta maaf kalau tidak membalas satu persatu email sahabat, karena memang cukup banyak sekali email yang masuk. Mudah mudahan pertanyaan dan rangkuman saya di atasa bisa menjawab dari pertanyaan sahabta yang masuk ke email saya.
Previous
Next Post »