Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Dapat Domain Murah di Godaddy

Saat ini sedang mencari sebuah domain untuk website atau blog anda atau saat ini sedang mencari cari sebuah domian murah. Baik anda tidak salah dan silahkan tersukan untuk menyimak cara mendapatkan domain murah di godaddy.

Sebenarnya banyak sekali cara cara untuk mendapatkan sebuah domain murah termasuk salah satunya mencari sebuah kupon agar bisa mendapatkan sebuah potongan dari domain yang anda beli.

Tapi disini saya akan ulas sedikit cara mendaptkan sebuah domain murah dengan bantuan pihak ketiga (ibarat kata calo lah). Kenapa harus membeli sebuah domain? sudah pasti jawaban dari sebuah blog,web ataupun yang lainya jika sobat serach di google pasti semua menjawab agar lebih profesional.(dari berbagai sumber)

Lalu caranya bagaimana untuk mendapatkan sebuah domain murah? Langkah pertama silahkan anda Download dan install extension Chrome namanya "HONEY" atau klik DISINI untuk instal addon nya. Selanjutnya silahkan registrasi domain ke website www.godaddy.com lalu klik Tombol atau Button 'Find Savings' seperti di bawah ini.


Tunggu sampai proses nya selesai atau kalo pada awal proses sobat sudah mendapatkan harga yang paling murah, langsung di tekan tombol Cancel. Perhatikan gambar dibawah ini setelah semua proses selesai.


Setelah tampil seperti gambar diatas, silahkan anda lanjutkan dengan Checkout tapi jika ingin mencoba coba juga boleh,tidak bayar juga kan? 

Note : Setidaknya dengan cara ini sobat tidak perlu susah susah lagi untuk mencari sebuah kupon untuk mendapatkan sebuah potongan.

Sumber : BHWQUEN

Posting Komentar untuk "Cara Dapat Domain Murah di Godaddy"