Carding in Text Untuk Dapat Kartu Kredit dan CVV

Berbagi ilmu, Warning saya bukan seorang H@##k33r atau C@##d11ng saya hanya hobbi berselancar saat saya sulit untuk mendapatkan sesuatu ilmu yang belum pernah saya dapat. Oleh karena itu pada kesempatan ini saya berbagi sebuah ilmu (mungkin ilmu baru buat sobat atau sobat sudah tahu dan ingin menjadi tahu) tidak ada salahnya kalau saya berbagi kembali kepada sobat semua. 

Sebelumnya saya jelaskan dulu kenapa saya ingin sekali menulis tentang pembahasan saya kali ini :
Untuk membeli sebuah VCC Virtual sangatlah mahal kalau saya harus mengeluarkan setiap 7-10 hari minimal $5 - $7 hanya untuk sebuah VCC
Kenapa saya membutuhkan sebuah VCC atau kartu kredit, jika sobat saat ini termasuk salah satu orang pencari nafkah di dunia maya sudah tentu sobat harus mempunyai sebuah VPS bukan, kegunaanya apa? silahkan sobat search di google yang pasti untuk meningkatkan sebuah traffic tanpa harus susah susah untuk memonitor di komputer sobat (lebih prkatis dan bisa di remote di manapun dan kapan pun).

Kenapa saya harus mengeluarkan uang setiap 7-10 hari? Ya, karena VPS yang saya gunakan adalah FREE alias Gratis, maka sudah dipastikan bahwa bandwith yang didapatpun juga terbatas coontoh seperti azzure dan aws.amazone, ketika bandwith atau qouta yang di pakai sudah overload maka biasanya pihak dari azzure atau aws akan menghubungi atau melakukan konfirmasi mengenai pemakaian sudah over dan akan dikenakan biaya tambahan.(bayangkan jika itu kartu kredit asli yang anda pakai,sudah dipastikan tagihan bulan depan anda akan melonjak).

Penjelasan diatas adalah sedikit dari Opini yang saya dapat selama ini, pada trik kali ini sebenarnya memanfaatkan sebuah kesalahan seperti :
  • .text
  • .mdb
  • .log
  • dan lain lain.

Rumit dong mas? Iya memang benar sedikit rumit, tapi saya akan memberikan ilustrasi dari beberpa gambar yang saya dapat.(ingat, saya tidak memberikan secara detail untuk caranya, tapi untuk step step nya sama, hanya saja saya ingin anda juga bisa berkreasi dengan imajinasi juga yah) kalau saya berikan semua anda bukan belajar tetapi hanyalah menyontek atau menjiplak hehehehhe Just Kidding. (karena dalam hal ini memang anda dituntu untuk berkreasi).

Ok, Siapkan dulu kopi dan rokok untuk mulai berselancar dan saatnya kita mulai berexperimen dengan metode klasik yang masih tetap ampuh?

Pada contoh disini saya memanfaatkan sebuah web e-commerce untuk sasaran yang akan saya gunakan, tanya lagi kenapa? Ya, karena web e-commerce banyak yang jual dan beli pakai kartu kredit tooo!!

Carding in text adalah saat anda browsing dan membuka file HTML,kemudian nomor nomor kartu kredit tampil, jenis file lainya yang langsung tampil adalah file TXT,sedangkan file LOG bisa langsung menampilkan isi file berupa nomor kartu kredit pada browser. Terkadang perlu download yang disimpan pada folder temporari selanjutnya dibuka menggunakan Notepad,bisa juga di download sendiri. terus gimana caranya..!! makanya simak dulu jangan nanya terus.

Banyak sekali web e-commerce yang menyimpan file nomor  kartu kredit dalam bentuk teks. Oleh karena itu pada Bab ini saya memberi judul "Carding in Text Untuk Dapat Kartu Kredit dan CVV". Untuk teknik lainya saya akan posting di bab berikutnya, saat ini saya akan membahas mengenai .text

WEB_STORE

Ada banyak sekali web store yang digunakan,terutama menggunakan CGI. Teknik yang digunakan berikut ini adalah langsung mengakses dalam direktori dengan memanfaatkan Syntax Index Of dengan bantuan google. Berikut contoh kode yang digunakan, silahakan ketik perintah dibawah ini pada kolom pencarian google : intitle:"index of" user_carts OR user_cart

contoh : memasukan syntax

Dari situs yang ditampilkan, saya membuka beberapa diantaranya, lihat screenshot dibawah ini :




Masih bingung? dengan gambar yang saya dapat diatas, Ok, lihat dan perbesar gambar diatas, sebenarnya pada direktori tersebut terdapat beberapa informasi  menarik yang bisa kita gali dan dapatkan seperti file web_store.cgi kemudian Admin_files dan lain lain bukan. Ok, saya akan fokus kepada tujuan saya pada bab ini pertama tama saya membuka folder User_Chart ternyata tidak ada informasi yang saya dapat alias NIHIL atau kosong,berarti bukan folder tempat ini untuk menyimpan sebuah file order. berikut screnshot yang saya ambil.


Cukup dengan menggunakan sebuah Logika dan Kreasi sedikit,Kemungkinan besar lokasi lain digunakan untuk menyimpan sebuah  data adalah di folder Admin_Files.

Sesuai dugaan, file order.log tersimpan dalam folder admin_files maka saya pun langsung mendownload file tersebut. Sebenarnya bisa juga langsung ditampilkan pada browser, Sayangnya pada beberapa kasus cara ini sering justru menimbulakn error alias tidak bisa dibuka. Saran saya lebih aman dan nyaman untuk membukanya menggunakan Notepad saja.


Berikut contoh file yang berhasil saya unggah atau download

Hasil dari pencarian sebuah kartu kredit BERHASIL

Pada gambar diatas kita sudah berhasil mendapatkan sebuah kartu kredit milik seseorang dengan informasi yang begitu lengkap dari nomor kartu serta masa expired dari kartu tersebut. Lalu untuk cara mendapatkan CVV nya bagaimana? Ada, caranya sama memanfaatkan sebuah bugs yang dapat memuntahkan seluruh isi database dari web_store. Untuk caranya nanti saya buatkan postingan lagi. 

WARNING : 
Tidak semua webstore menyimpan file dalam bentuk text.log atau .mdb atau yang lainya. Silahkan sobat berkreasi dengan imajinasi dan naluri.
Pada contoh diatas saya sudah BERHASIL masuk ke salah satu webstore (maaf saya tidak publikasikan alamat links webstore tersebut) dan semua gambar yang saya ambil dari sumber database milik situs tersebut.
Postingan ini sebagai pembelajaran saja, saya tidak bertanggung jawab atas semua yang saya publikasikan disini.

Previous
Next Post »

2 komentar

Click here for komentar
dmz
admin
17 November 2013 14.59 ×

wahh mantebb iki, praktekkk

Reply
avatar
30 September 2015 16.24 ×

Sungguh ini sesuatu yang $$$$

Reply
avatar