Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kenapa ada Warning dari Triond?

Kejadian ini sehari yang lalu tepatnya di tanggal 05/11/2013 dimana semua member menagalami dampak dari warning yang di luncurkan oleh Triond. Sempat saya di tanya oleh sahabat saya mengenai dampak warning tersebut, dan saya menjawab tidak ada sama sekali warning yang saya terima baik dari email atau di dashboard triond.

Penasaranpun membuat saya bertanya lebih lanjut kepada sahabat saya mengenai warning tersebut, seperti apa notifikasi yang diterima dan dalam satu hari semua member harap harap cemas khawatir akun di banned masal dan tidak menerima pembayaran. Dan sore tadi saya sempat melihat notifikasi akun sahabat saya yang kena warning dan sempat saya printscreen. Berikut nofifikasi yang tampil di dasbhoard triond.


Jika sobat menemukan di Dashboard seperti itu,maka sobat terkena dampak warning dari triond. Dan Alhamdulillah untuk 11 akun saya aman dan tidak ada notifikasi.

Pertanyaanya kenapa triond mengeluarkan jurus seperti itu :

  • Triond bukanlah perusahaaan Advertising seperti google,chitika,infolinks dan lain lain
  • Triond sama seperti kita sebagai Publisher dan mencari uang dari advertising seperti GA,Chitika dan lain lain
  • Triond juga akan mendapatkan Skor kartu merah dan warning saat CPA,CTR dan Klik mencurigakan
  • Triond juga bisa di banned oleh pihak advertising
  • Dan lain lain.

Mungkin itu opini dari saya, saya juga ikut prihatin atas munculnya warning tersebut. Karena selama saya bergabung di triond jika member di banned biasanya akan dapat sebuah email notifikasi dan sudah tidak akan berjalan kembali atau tidak bertambah views meskipun di reload bukan warning di Dasbhoard. 

Dan alhamdullilah dari 11 akun saya tadi sore masih dibayar dan selamat dari warning tersebut dan masuk earningnya dengan total $135 Dollar (total keseluruhan dari 11 akun saya). Berikut salah satu traffic akun triond yang saya dapat tadi sore. 





Salam Triondnersia


3 komentar untuk "Kenapa ada Warning dari Triond?"

  1. saya udah ubek-ubek artikel di blog ini, tapi masih bingung gimana main triond..
    maklum nubie

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yang bingung dimana mas doni? Tolong jelasin kesaya. agar saya bisa membantu. Maksud mas doni apakah cara Daftarnya atau cara menaikan view nya?

      Kalau untuk daftar silahkan klik link ini http://adf.ly/Sdtsn/http://www.mediafire.com/?xltb28n7kz1vfq8

      Kalau untuk naikin viewnya silahkan gabung disini http://amadsoleh.blogspot.com/p/document.html

      Hapus
  2. cara gabung groupnya gimana mas?
    invite only

    BalasHapus