Script Bermain ADS

Seiring perkembangan teknologi yang begitu pesat, sekarang untuk mencari sesuatu pun tidak begitu sulit seperti dahulu kala. Karena IPTEK dan pengetahuan yang begitu cepatlah sekarang semau informasi sudah siap saji,baik berita ataupun yang lainya. 

Bayangkan dahulu saat sebuah komputer menjadi barang yang sangat mewah dan jarang ditemukan untuk kalangan kebawah (maaf saya sendiripun dulu juga mengalami hal seperti itu),tetapi sekarang bisa anda lihat untuk sekedar BBM,Chat ataupun Browsing semuanya sudah ada di gemgaman tangan anda. (begitu hebat bukan anda tidak perlu membeli sebuah pernagkat komputer ataupun ke warnet).

Ketika sebuah smartphone atau gadget sudah menjamur baik dikalangan anak anak ataupun remaja, maka sebuah banyak sebuah advertiser berlomba lomba untuk memasang iklan pada peangkat tersebut. Banyak sekali pihak pengiklan yang mencari publisher untuk mempromosikan sebuah iklan atau produk mereka contohnya Admob,Buzzity,Mobfox,Mojiva dan lain lain. Tentu saja kesempatan kita untuk mencari uang atau dollar dari advertiser tersebut terbuka lebar.

Pada kesempatan kali ini saya akan memberikan sebuah script yang bisa anda gunakan untuk meningkatkan sebuah penghasilan anda pada iklan ads di admob,Buzzcity atau yang lainya. Sebelum saya bagikan mungkin ada pertanyaan? 

* Mas kan iklanya di smartphone bagaimana caranya bisa mendapatkan  uang yang cepat? Ya ..!! memang benar iklan yang tampil memang akan muncul ketika seseorang membuka situs anda pada smartphone atau gadget (nanti saya bahas di akhir cara mengakalinya).

* Mas kenapa tidak di bagikan semua script ads nya? Nanti saya akan bagikan semua, tapi alangkah baiknya anda pelajari dulu satu satu salah satunya script Admob yang akan saya bagikan dulu.

*Emang bisa mas, Iklanya tampil tanpa di buka via smartphone atau gadget,Misalkan di Mozila,Opera,Crome? BISA (silahkan simak tutorial saya).

* Apakah perlu sebuah domain mas? Bisa Ya bisa TIDAK ( tergantung kebutuhan, tetapi disini saya tidak menggunakan sebuah domain, sebenarnya bisa juga menggunakan blog tetapi harus di convert ke javascript untuk kodenya)

* Berapa mas pendapatan anda? Yang pasti lumayan,tergantung kemauan dan kerja keras anda.

* Saya lihat banyak di grup atau di googling banyak yang menjual script, kenapa ma nggak jual? Ada yang PREMIUM saya jual, Karena ini manual tidak ada salahnya saya berikan untuk sobat semua alias FREE.

* Bedanya apa sih mas yang PREMIUM sama yang FREE? yang premium anda tidak perlu klik sendiri,kalau yang FREE anda harus melakukan klik sendiri.

* Apa saat ini sudah bisa ORDER mas? BELUM karena masih dalam tahap pengembangan.
* Apa yang MANUAL/FREE bisa dapat ratusan dollar mas? BISA, tergantung kemauan dan kerja keras sobat.

Mungkin di atas adalah pertnayaan pertanyaan yang sering muncul? Kalau ada pertanyaan lagi silahkan di komentar ya, nanti akan saya replay. Sekarang saya lanjutkan bagaimana caranya meningkatkan sebuah penghasilan lewat ads. 

Hal hal yang harus anda persiapkan adalah sebagai berikut :

  • Add-On Bisa di Download DISINI
  • List  Iphone & Android Bisa di download DISINI  Pass : J4N9K1X-CLA-10-1
  • Easy Hide IP  Bisa di Dwonload DISINI (trial 3 hari dan bulanan akan dikenakan $5 kurang lebihnya, Info lebih lanjut silahkan kunjungi situsnya).
  • Script ADS Pertama DOWNLOAD Pass : J4N9K1X-CLA-10-1
Pastikan tidak ada yang terlewat semua file file diatas, Selanjutnya adalah cara melakukan settingan settingan dari file file tersebut. Untuk addonya tidak perlu saya jelaskan cara instalasinya, selanjutnya saya akan bahasa mengenai cara convert list user agent ke addon yang tadi sobat instal.


Cara memasukan list user agent iphone, silahkan pilih menu Tools --> Lalu pilih default user agent – Edit user agent. Lihat gambar dibawah ini:


Pilih Import - pilih file list user agent iphone yg tadi – klik OK. Dan hasil nya akan seperti ini :



Selesai pada tahap ini, selanjutnya buka script admob pilih yang pertama atau yang kedua atau bisa pilih kedua duanya, lakukan settingan pada script saya diatas, (jangan pernah rubah koding,kalau anda tidak mengetahui cara edit scriptnya,tetapi kalau anda bisa ya monggo silahkan saja di kombinasikan dengan ide anda). setelah anda setting pada scriptnya lanjutkan dengan upload ke hosting masing masing (untuk hosting terserah menggunakan apa saja dan darimana saja, sesuaikan dengan kebutuhan anda). Saya anggap semua script sudah masuk ke file hosting atau script di direct ke hosting masing masing.

Selanjutnya instal software easy-hide-ip pada komputer sobat tau bisa juga via VPS (kalau tidak ada pakai kompi sendiri aja dulu), Lanjutkan memilih user agent iphone --> buka script yang anda uploud ke hosting di mozila sobat. Misal punya saya : Klik DISINI

Otomatis akan muncul sebuah iklan dari program admob yang anda iktui (eattt jangan lupa pada easy-hide-ip sobat lakukan settingan anycountry --> reload ip per satu menit --> Browser pilih Mozila saja).

Silahkan sobat klik iklan yang tampil? Kok manual mas klik iklanya. Ya memang manual saya ingin kalian juga ada kerjanya tidak hanya diam lalu earning akan menumpuk di paypal anda.(kalau mau seperti itu anda tidak cocok untuk program ini,bukankah anda kerja juga butuh pengorbanan? kalau IYA, maka di bisnis online pun juga sama, butuh pengorbanan dan waktu serta belajar dan belajar). Kalau mau yang otomatis sobat mau script saya yang premium bisa kontak saya di SINI

Note :
Setelah melakukan Klik iklan jangan lupa clear recent history atau baca panduan settingan mozila DISINI. Kemudian refresh web browser sobat maka iklan akan muncul kembali,silahkan klik iklan lagi,lalu clear recent history kembali (silahkan ulangi semau kalian untuk klik iklan,saran saya jangan banyak banyak melakukan klik agar tidak terkena banned,lakukan klik dengan jumlah yang aman)... Bisa gunakan CCleaner. Oh ya hampir lupa script ini hanya bisa berjalan pada server PHP yang suport cURL
Previous
Next Post »

13 komentar

Click here for komentar
roy alkamis
admin
27 September 2014 13.21 ×

Bang..postingannya diupdate lg donk.

Reply
avatar
Amad Soleh
admin
28 September 2014 17.14 ×

Makasih mas masukanya? Saya update terus mengenai postingan. Coba jelasakan apa yang ingin saya update? Apakah script atau postingan yang lain. Terima kasih

Reply
avatar
roy alkamis
admin
30 September 2014 15.26 ×

link list iphone android & link scriptnya udah koit
jangan bosen ngbales komen dari nyubi kayak saya ya'suhu..hehe

Reply
avatar
AgUs_AfaNdi
admin
4 Oktober 2014 17.50 ×

dtnggu bang updatenya, bgus infonya bgi sya yg msh newby bang,,,

Reply
avatar
Amad Soleh
admin
5 Oktober 2014 00.40 ×

Makasih info mas nanti saya perbaiki

Reply
avatar
Amad Soleh
admin
5 Oktober 2014 00.41 ×

Makasih juga dah berkunjung. Next saya update

Reply
avatar
hilman syah
admin
18 Oktober 2014 08.33 ×

mas kok ga bisa di download ya

Reply
avatar
infinity
admin
18 Oktober 2014 16.01 ×

Mas Solmed eh Amadsoleh maksudnya hehe.... link user agent iphone dan androidnya sdh koit tlg diupdate lg mas... sy ijin bukmak dl ya mas

Reply
avatar
4 November 2014 19.31 ×

mas linknya sudah mati ..
bisa diupdate lagi mas

Reply
avatar
26 Desember 2014 16.12 ×

List nya Koid mas :(

Reply
avatar
Dava
admin
29 Desember 2014 12.53 ×

Link nya di amazon kang mas, koq gak ketemu filenya?

Reply
avatar