Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Restore Blog di Hapus Oleh Google

Tiga hari yang lalu link saya http://amadsoleh.blogspot.com ini tidak bisa terbuka dengan keterang bahwa blog saya telah di hapus, saya sendiri juga bingung kenapa blog saya bisa terhapus padahal saya sendiri tidak menghapus blogs saya itu. Karena penasaran saya mencoba membuka akun blog saya, sayapun kaget ternyata blog saya memang benar benar sudah terhapus. Pernah suatu kali sobat membuka link sobat muncul sebuah notifikasi seperti di bawah ini :

Blog telah dihapus

Maaf, blog di amadsoleh.blogspot.com telah dihapus. Alamat ini tidak tersedia untuk blog baru.
Apa harusnya blog Anda ada di sini? Bacalah: 'Saya tidak bisa menemukan blog saya di Web, jadi ada di mana?'


Jika pernah maka sobat mengalami apa yang saya alami tiga hari yang lalu (bahwa blog telah di hapus).Kalau sudah seperti ini pasti andapun akan merasa bingung dan kaget bukan (bahwa anda tidak merasa menghapus,kenapa ada notifikasi seperti itu saat membuka link blog sobat) apalagi blog anda sudah rame dan banyak pengunjung. Lalu bagaimana cara mengembalikan blog saya yang telah terhapus oleh google.


Setidaknya ada dua cara yang bisa kita tempuh untuk mengembalikan blog yang telah terhapus,seperti blog saya ini. Berikut untuk panduan cara  mengembalikan blog yang telah terhapus oleh google.


  • Langkah pertama, Login ke akun gmail sobat ( yang sering buat masuk ke blogger yang dihapus yah gmail nya).
  • Lanjutkan dengan Klik DISINI untuk masuk ke forum google. Kemudian pilih  Poskan Pertanyaan maka akan muncul Form seperti dibawah ini :
POS


Blogger
 saya
(Amad Soleh ubah)
Jenis pos

Ajukan pertanyaan
Discussion categories (wajib)

Something is Broken
Lampirkan file
Lampirkan file
http://amadsoleh.blogspot.com
I am proud to have a blog, amadsoleh (http://amadsoleh.blogspot.com) every day I see the pride of the blog, but my blog 3 day retreat clearly stated in the literature of "Your blog has been marked as spam by our automated classification system" . I was really sad and shed tears.
I continue to hope that it can be returned favorite blogs,Could you therefore kindly opened up / restore back
Tanks
Untuk  judul Isi  : My blog has been deleted, how can I restore my favorite blog this?
Kalau untuk kata-kata nya sobat bisa copy paste seperti diatas,atau membuat kata kata sendiri yang menyentuh hati google (lebay).

Silahkan tunggu maximal 1x24 jam untuk mendapatkan email dari :  Nitecruzr - Blogger Top ContributorTop Contributor 
Contoh balasan bisa dilihat DISINI atau seperti di bawah ini email notifikasinya :

Please, read the linked articles, to prevent misunderstandings, and minimise blog down time.

[FAQ] Does The Blogger Abuse Mitigation Policy Violate The Rights Of The Blog Owners? 

Help us to help you, to get your blog(s) restored. 

There are several possible reasons for your blog(s) disappearing - and the procedures for restoring will vary.  Help us to get your appeal submitted properly, and answer some initial questions.

First, can you login to Blogger?  If so, do you have a dashboard link labeled "Deleted blogs" / "Locked blogs"?

When possible,  you submit a Restore request, and wait 24 to 48 hours.  You post back here after 24 to 48 hours have passed - if necessary - and we take the next step.

http://blogging.nitecruzr.net/2012/11/improved-spam-review-undelete-option-in.html

Next, please help us out here!  Provide a screen print of the "My blogs" dashboard display, so we can properly report your problem.  Read the FAQ, for instructions.

[FAQ] How do I provide screen prints, to aid in diagnosis of my problem? 

Knowing the details of your problem will determine what we can do about your problem - and screen prints may be invaluable, in discovering the details.

http://blogging.nitecruzr.net/2013/02/deleted-locked-blogs-have-several.html

http://blogging.nitecruzr.net/2012/08/if-your-blog-was-deleted-its-good-to.html

Setelah mendapatkan email seperti diatas, silahkan sobat login ke DASHBOARD atau langsung klik link blog sobat yang pernah terhapus ( otomatis akan muncul kembali).

Langkah Kedua, Jika cara di atas masih belum apuh juga dan belum muncul blog sobat, bisa langsung mengajukan banding ke blog dengan menuju alamat ini :

Lalu masukan alamat URL blog anda, kemudian Klik SUBMIT. ( tapi dengan cara yang pertama biasanya sudah kembali blog yang telah terhapus).


Posting Komentar untuk "Cara Restore Blog di Hapus Oleh Google"