Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kloning Links di Manager Jingling

Pernah mendengar istilah kloning links? saya yakin sobat semua pernah mendengar istilah kloning,tapi mungkin juga diantara sahabat semua baru mendengar juga istilah kloning links. Kloning di sini yang saya maksud adalah membuat double links untuk memaksimalkan hasil viewers traffic.

Belum paham bro maksudnya? Ok saya buat sebuah contoh misalkan links http://duitmaya.com ingin sobat kloning menjadi 3 sampai 5 links untuk menaikan view atau traffic dari web tersebut, maka dengan bantuan sebuah aplikasi dari china ini kita bisa membuat sebuah kloning website tersebut menjadi beberapa sub dengan katagori angka angka.

Maksudnya gimana bro? Ok, saya jelaskan lebih detail lagi, tahu kan software china yang bernama jingling..! sudah tahu belum fungsi dan kegunaanya dari software tersebut. Mungkin diantara kita hanya memakai dan memasukan sebuah links saja kan ke dalama sebuah software tersebut. Memang view yang kita dapat bisa lumayan tetapi apakah sobat tahu bahwa didalam manager jingling menyimpan sebuah rahasia yang belum pernah di bahas di blog atau website manapun dan bisa menghasilkan lebih dari itu.

Saya belum paham Bro ? Walah, sebenarnya sederhana saja dalam sebuah software jingling jika sobat masukan sebuah links tentu tidak boleh menggunakan links yang sama? karena IP yang didapat nantinya akan sama dan tidak akan terhitung,maka dari itu untuk memaksimalkan satu links agar bisa di reload satu software jingling maka sobat harus membuat sebuah kloning links agar links tersebut unik dan berbeda sehingga setiap view akan terhitung (sudah mengerti kan sekarang).

Oo begitu kang? Iya.

Terus caranya gimana kang? Silahkan di simak dan dibaca terus.

Ilmu itu MAHAL? Kata siapa ilmu MAHAL,kalau saya membagikan satu ilmu kepada sahabat saya apakah saya akan kurang satu ilmu, tentu TIDAK, karena saya masih mempunyai cadangan sebuah ILMU, tetapi jika saya memberikan seribu uang untuk anda sudah tentu saya akan kurang seribu dan anda akan mendapatkan lebih dari seribu..! tetapi disini ilmu yang sobat dapat tidaklah MAHAL saya akan bagikan buat sobat cuma cuma alias gratis (syarat dan ketentuan berlaku).

DOWNLOAD
Pass : apasaja


Note : 
  • Ebook ini Murni hasil pikiran saya dan bukan dari grup grup manapun lalu saya buat ebook.
  • Hak Cipta Ebook saya ini sudah saya security di Virtual Vault dan dilarang mengcopy dan memperbanyak untuk tujuan komersial tanpa seijin penulis.

12 komentar untuk "Kloning Links di Manager Jingling"

  1. sy udah dwnload & masukkan passwordnya "apasaja" tp ndak bisa dibuka mas
    help..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bisa kang coba di buka lagi dengan Pass:apasaja Semuanya dimasukan

      Hapus
  2. Balasan
    1. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

      Hapus
  3. Pass:apasaja gak bisa juga gan padahal udh ane gabung

    BalasHapus
  4. Apa sih gan passwordnya yg bnr sdh sy masukkan sesuai tulisan diatas ttp aja ga bisa, sm password ebook panduan s3tting jinglingnya ga mau jg please info passwordnya mas...

    BalasHapus
  5. passwordnya ga bisa mas Amad soleh :)

    BalasHapus
  6. passwordnya ga bisa mas Amad soleh

    BalasHapus
  7. keren, ijin comot yah
    http://cahayapoker.com/app/Default0.aspx

    BalasHapus