Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Siapa Bilang Bisnis Online Susah?

Kadang kadang kata kata itu sering menghantui kita saat mau memulai sesuatu khususnya dalam mencari dollar di dunia maya " Bisnis Online" atau mungkin di benak sobat selalu dihantui kata "Bisnis Online itu Susah", atau "Bisnis Online itu tidak jelas dan tidak terbukti membayar".

Mungkin kata kata tersebut sering menghantui saat sedang akan melakukan sesuatu yang baru. Tak ada yang mustahil di dunia ini, jika sobat ingin belajar dan bekerja keras dalam menekuni bisnis online. Sudah banyak yang membuktikan dan sudah banyak pula yang berhasil dalam mencari nafkah di dunia maya.



Bekerja Kera untuk Maju...!!

Perintah ini cukup jelas bagi kita : Bekerja keraslah untuk maju. Ya. maju dalam setiap hal yang positif tenatunya.( Sekali menyerah tak apalah..!) Tidak peduli berapa dan betapa berat untuk prosesnya, namun fokus untuk maju dengan kerja keras harus kita pertahankan. Dari sikap diri seperti ini, kita akan mudah mendayagunakan dan melipatgandakan potensi.

Jika kita tidak punya keberanian untuk maju dengan kerja keras,maka potensi yang kita miliki akan sia sia, karena tidak dipergunakan dengan maksimal.

Kerja keras dengan demikian sangat menentukan berkembang tidaknya potensi yang kita miliki. Kerja keras juga menunjukan bahwa diri kita  tidak ingin membiarkan potensi yang kita miliki terongok saja di relung diri terdalam. Ingatlah kita akan ungkapan orang : " Dia sebenarnya berpotensi,tetapi tidak mau berusaha". Itu adalah salah satu contoh bahwa orang lain melihat potensi dan usaha keras kita dalam memanfaatkanya.

Seandainya ada yang tidak singkron maka merkea akan berrkomentar miring. Tugas kitalah untuk membutikan bahwa "tudingan" mereka salah karena kita terus menerus mengusahakan potensi terbaik kita menjadi hasil kesuksesan yang hebat dan menjadi jutawan di internet.

Oleh karena itu, mari kita bekerja keras memompa potensi yang ada. Mari kita buat orang lain terpikat kepada diri kita karena kemapuan yang kita punya. Setuju, Kan????

Posting Komentar untuk "Siapa Bilang Bisnis Online Susah?"