AdMob to Earn Money on Android App

Posting hari ini adalah AdMob to Earn Money on Android App atau Cara Membuat Uang di Android App? Semakin berkembangnya era dunia digital yang semakin canggih,maka banyak sekali hal ini di manfaatkan sebuah perusahaan advertising mobile khusunya untuk melakukan sebuah promosi promosi atau iklan.
 
Ada dua cara untuk mendapatkan uang dari Android App Tapi untuk ini, Anda harus memiliki atau mempublikasikan aplikasi Anda di Android Market. Tanpa mempublikasikannya di Android Market, Anda tidak bisa menghasilkan uang. Mengapa? Anda akan mendapatkan jawaban pada akhir posting ini.

Tampilan AdSense Pada Ponsel Anda

Sounds Good? Jelas apa yang bisa lebih baik daripada adsense untuk menghasilkan beberapa pendapatan. Anda dapat menambahkan Adsense ke Android App untuk mendapatkan uang. Untuk ini, Anda harus membuat account di AdMob.

Apa itu Admob?

Dengan kata sederhana, AdMob adalah versi Mobile Adsense. Hal ini digunakan untuk Android Apps. Anda tidak perlu membuat akun baru. Anda hanya menggunakan Account Adsense yang ada.

Cara Regestrasi AdMob di Android Apps?

1 - Buka AdMob
2 - Masuk Adsense Anda Akun Gmail.
3 - Daftar dengan AdMob
4 - Pilih Cara Pembayaran (Option Paypal Tersedia)
5 -Tambah App Android Market Link. (Ini adalah mengapa saya katakan di atas bahwa Anda harus memiliki untuk mempublikasikan aplikasi Anda di Pasar karena hanya AdMob register Apps Diterbitkan. Anda akan mendapatkan link Market App Anda setelah Anda menerbitkannya di Android Market)
6 - Setelah disetujui, Anda akan mendapatkan kode unik. Sekarang kode ini anda harus dimasukkan ke dalam ibuildapp mana aplikasi Anda host.
 
Ikuti gambar untuk menjelaskan segalanya:



Ini adalah Anda App Android Market URL. Anda hanya perlu menyalin kode yang disorot dan paste di Admob.


Sekarang Anda memiliki Anda Admob Publisher Id. Salin ini.



Sekarang kembali ke ibuildapp -> Apps My ----> App Manajemen ----> App Pengaturan
Gulir ke bawah untuk Iklan Seksi dan memilih Admob. Paste ID Publisher Anda dan Simpan.



SELESAI..!

Ini akan memakan waktu maksimal 24 jam untuk mulai menampilkan iklan di app.

PENTING: 

Admob memiliki fitur yang sangat baik yang MENUNJUKKAN GOOGLE ADS. Ini berarti ketika tidak ada iklan yang ditampilkan di aplikasi Anda, ia akan menampilkan Iklan Google di App Anda.

Pendapatan Anda di Admob terpisah dari Adsense. Anda akan dibayar melalui Paypal.

Untuk mengaktifkan dan harus mengaktifkan feauture ini, pergi ke App Anda Settings di Admob seperti yang ditunjukkan pada gambar di bawah ini. Ini adalah gambaran terakhir dari akun Admob Anda Ketika AdMob Anda akan diaktifkan dalam waktu 24 jam, warna statusnya akan berubah hijau.



2 - Membuat Uang dengan Direct Pengiklan

Sekarang ini sangat sulit tetapi dapat efektif jika aplikasi Anda menerima statistik yang baik. Jika Anda memiliki statistik yang baik dari yang Anda dapat menghubungi pengiklan apapun untuk beriklan di aplikasi Anda, tetapi ini harus Anda lakukan secara manual. Seperti yang saya sebutkan di awal posting yang mengapa penting untuk mempublikasikan aplikasi Anda di Pasar, ini adalah jawabannya. Anda akan mendapatkan statistik hanya jika Anda App Diterbitkan di Pasar sehingga Anda dapat menunjukkan statistik untuk pengiklan dari Account Market Anda.


Untuk menempatkan iklan langsung, cukup menambahkan banner dan url dari pengiklan. Pergi ke Bagian Iklan dari aplikasi Anda di ibuildapp dan bukannya pilihan Admob, klik pilihan HTML.


Butuh Bantuan?

Berharap ini akan membantu sebagian besar dari Anda untuk menempatkan keahlian Anda untuk penggunaan yang lebih baik. Jika Anda memiliki pertanyaan terkait dengan aplikasi android Anda atau jika Anda perlu ide-ide lebih lanjut tentang bagaimana Anda bisa menjadi seorang pengembang di pasar android maka jangan ragu untuk mengirim pertanyaan Anda. Akan senang untuk membantu Anda untuk yang terbaik dari kemampuan saya.

Sumber : BloggerTrik
Previous
Next Post »

6 komentar

Click here for komentar
Agus
admin
21 Maret 2014 16.23 ×

Bisnis Online Yang Setia Membayar Dan Anti Scam
Probux (PTC)
Daftar Di http://goo.gl/wJMjzd
Linkbucks (Penyingkat URL)
Daftar Di http://goo.gl/s0cUgG
id.ipanelonline (Survey Online)
Daftar Di http://goo.gl/boUiaf
id.viewfruit (Survey Online)
Daftar Di http://goo.gl/K44GIa
Bukti WD/Pembayaran/Payout
http://i.imgur.com/t14wjrD.jpg

Reply
avatar
Marlon Alamo
admin
23 Januari 2015 20.17 ×

Mohon bimbingannya mas...
Tapi PayPal saya "not verified yet". Bagaimana ya?.

Reply
avatar
H Max
admin
7 April 2015 11.52 ×

In the English language there are orphans and widows, but there is no word for the parents who loses a child.
- ABN AMRO Personal Banking Login

Reply
avatar
31 Agustus 2015 12.50 ×

maaf saya mau tanya nih, saya kan punya 1 website yang akun adsensenya itu atas nama saya sendiri. nah kalo mau di tambah monetize pake admob gmna ya? rencana web nya mau dibuat webview aja gitu biar bisa di uploud ke google play. mohon bantuannya ya. makasih

Reply
avatar