Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Laporan Penghasilan Triond Risnaldi ( Pemula yang Ambisius )

Ini adalah postingan tamu Risnaldi. Jika Anda tertarik menjadi blogger tamu di amadsoleh. Klik DISINI.
Pengalaman adalah guru terbaik, mungkin kata kata ini sangat cocok untuk sahabat  saya serta guru saya dalam mencari sebuah dollar di bisnis online (amadsoleh). Saya ucapkan sangat sangat terima kasih, karena beliaulah yang sampai saat ini mengajarkan saya tentang dunia bisnis online.

Jauh sebelum saya bertemu dengan sahabat saya ini, saya memang tidak tahu mengenai cara menghasilkan uang di dunia maya. Berkat bimbingan dan ajaran dari sobat saya amad soleh saya bisa mendalami dan sedikit tahu tantang bisnis online. Sungguh sangat luar biasa sobat saya ini dalam mengajarkan sebuah trik dalam menghasilkan uang di internet, sangat sabar dan ilmu yang di berikanya pun cepat saya pahami.

Oh ya sobat perkenalkan sebelumnya, nama saya Risnaldi saya sengaja menulis ini artikel ini sebagai ucapan terima kasih saya kepada sahabat saya amad soleh dan sebagai motivasi kepada sahabat sahabat blog ini. Berkat bimbingan amad soleh di bisnis online triond, bulan ini saya bisa  menghasilkan sebuah pendapatan yang menurut saya cukup bisa saya buktikan meskipun tidak seberapa yang saya dapat, tetapi saya cukup bersyukur dengan apa yang saya dapat. Saya berhasil mendapatkan $50.73 atau setara Rp. 583.395,- (Lima ratus delapan puluh tiga tiga ratus sembilan puluh lima rupiah). Kurs per dolar Rp. 11.500  Dan itu semua saya dapatkan tidak sampai satu bulan.

Patut saya acungkan jempol sahabat saya serta guru saya di bisnis online amad soleh yang telah banyak mengajarkan tentang dunia bisnis online.(mudah mudahan semua kebaikannya di balas oleh ALLAH. Amin).

Mungkin dari sahabat saya mau tahu mengenai ketertarikan saya di bisnis online :

1. Saya melihat dari penghasilan sahabat saya amad soleh yang begitu luar biasa
2. Saya ingin mencoba hal dan tantangan baru di bisnis online
3. Saya ingin mencari pengahsilan tambahan
4. Dan lain lain

Itu adalah motivasi saya dan ketertarikan saya untuk ikut dan terjun dalam bisnis online seperti sahabat saya amad soleh. Tak bisa di pungkiri memang dalam saya mengikuti pembelajaran dengan beliau banyak hal yang belum pernah saya dapat sebelumnya di internet. Banyak sekali ilmu yang di berikan kepada saya tentunya dalam bisnis online.

Karena saat ini saya adalah pemula dalam bisnis online, maka sahabat saya ini belum mengajarkan ke teknik yang lain dan untuk saat ini memang baru sebatas triond. Dan itupun untuk saya juga sedikit kerja extra untuk mengikuti cara dan teknik yang beliau ajarkan. Tak jarang saya sering bahkan tak henti hentinya saya selalu bertanya baik ketemu langsung,chat atau melalui remote dekstop dalam belajar saya dengan beliau.
Berikut screenshot penghasilan saya pertama di bisnis online triond :

Target saya kedepan adalah ingin meningkatkan penghasilan saya seperti sahabat saya amad soleh yang hampir setiap bulanya begitu wow dan amazing dan memang sudah tidak di ragukan kembali suhu dan master saya ini dalam menekuni bisnis online.


2 komentar untuk "Laporan Penghasilan Triond Risnaldi ( Pemula yang Ambisius )"

  1. mantab nih pak, mau dong saya di ajarin.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Saya juga mas mau di ajarin juga? Mau rasain dollar kayak mas soleh

      Hapus