Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Ngerumpi Tentang Kesusksesan

Kalau nggak penting,Tak mungkin setiap orang membicarakan kesuksesan,memperjuangkanya "mati matian" dengan segala cara tentunya dengan cara yang halal. Kesuksesan memang tidak pernah bosan kita bicarakan kita "kunyah dan telan,lalu kita nikmati".

Proses menuju kesuksesan  juga bisa menjadi "menu kremes kremes",menu luar biasa dan enak untuk di nikmati. Karena itu jangan heran, kalau banyak orang ngerumpi tentang kesusksesan, tentang pengalaman jatuh bangun menuju keberhasilan bahkan bisa berjam jam, apalagi jika di selingi dengan intropeksi,diskusi dan pembelajaran mengenai kegagalan. Terlebihi di bumbui dengan isak penyesalan karena telah melakukan kesalahan yang konyol. Asam manis pengalaman menuju kesuksesan itulah yang memang asyik kita hayati.

Langkah anda secara pribadilah, sekalai lagi yang kemudian akan menetukan kesuksesa di masa nanti. Seandainya ada bacaan ringan atau berat tentang kiat sukses, semua itu "hanya" merupakan suplemen tambahan yang dapat anda santap, bisa pula anda pertimbangkan untuk di petieskan saja. Pilihan terbaik anda tentu sangat menentukan strategi dan langkah menuju sukses.

Akhirnya, tidak ada kesuksesan tanpa langkah awal. Saat inilah anda harus memulai langkah sukses itu, menuju impian kesuksesan lebih besar dan hebat di masa nanti.

Salam Suskes di tahun 2014
~ amad soleh ~

3 komentar untuk "Ngerumpi Tentang Kesusksesan"

  1. Hooh kang kalau ngrumpi emang uenak..? hehhe makanya saya betah ngrumpi di blog akang.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Heheheh jadi tempat ngrumpi nih blog saya..?

      Hapus