6 Tahun lebih bekerja di Triond

Di bulan puasa ini sejarah baru telah saya buat dalam mengikuti sebuah program bisnis online di internet. Harus saya ingat selalu bahwa lewat media inilah saya pertama kali menghasilkan puluhan dollar hingga ribuan dollar. Triond.com lah yang telah merekrut saya menjadi pegawai sampai saat ini (publisher) dan selalu memberikan saya THR setiap hari raya idul fitri.

Suka dan duka dalam menekuni bisnis online telah banyak saya curahkan dan saya tulis di blog
ini atau di wedsite saya. Ini semata mata saya ingin memberikan kepada sahabat semua bahwa dalam segala hal bidang yang saat ini sobat kerjakan pastilah jalan yang sobat tuju ada kerikil kerikil yang selalu mengahadang. Namun apakah sobat harus berdiam diri, jika waktu itu saya hanya berdiam diri tentunya saya tidak akan bisa merasakan manisnya yang saya dapat sampai hari ini.

Jangan pernah mimpi untuk menjadi sukses tanpa kerja keras, jangan pernah mimpi menjadi pengusaha jika anda hanya berdiam diri,

Saat ini,detik ini dan mulai hari ini ayo lakukan yang terbaik semangat dan pantang menyerah dalam menjalani kehidupan.(maaf sedikit ngawur pembahasanya gak sesuai tema).


Kenapa Triond? pastinya sobat semua sudah tahu Triond adalah salah satu bisnis online CPM yang saya bangga banggakan sampai sekarang dan selalu membayar saya dari tahun 2007 sampai sekarang. Tentunya ini juga dibutuhkan perjuangan dalam menjalani bisnis online Triond ini. Teknik dan strategi,serta cara cara bagaimana mendapatkan dollaar di Triond lah merupakan hal yang sangat penting. Karena disamping saya tukang hobbi ngeblog dan membuat beberapa website, maka untuk tulis menulis di triond menjadi hobby saya dan menghasilkan dollar tentunya.
Program yang simple dan mudah untuk di ikuti semua orang tentunya bukan menjadi alasan tidak bisa dalam menjalani bisnis online ini. Hanya dengan menulis sebuah konten artikel saja sobat sudah bisa mendatangkan sebuah dollar setiap bulanya. Tidak percaya silahkan buktikan dengan Join DISINI.
Jika sobat bertanya mengenai teknik dan strategi saya  selama ini silahkan buka kembali postingan saya sebelumnya. Mungkin karena saya selalu uptudate blog saya sehingga postingan postingan saya tertutup dengan postingan yang baru. 
Semoga bermanfaat. terima Kasih saran dan kritik silahkan tinggalkan komentar

Previous
Next Post »

3 komentar

Click here for komentar
Abdur Rahim
admin
8 Juli 2014 13.24 ×

Bos, sharing triknya dong,
semanjak triond turun harga per viewnya dan VPS pada sulit, ane jadi patah semangat main triond,
sharing dong bos

Reply
avatar
Amad Soleh
admin
10 Juli 2014 03.07 ×

Terima kasih mas abdur rahim telah mampir ke blog saya? mengenai trik di trion sebenarnya sudah banyak yang bahas, hanya saja banyak diantara kita yang tidak sabar dengan earning yang didapat. bagaiamana caranya agar konsisten? pertama pastikan link url saat di reload benar artinya link link yang dibayar besar, ini bisa dilihat atau di riview di bagian artikel sobat masing2. Pertanyaan yang kedua mengenai VPS disini mas abdur tidak menjelaskan VPS yang mana yang sulit apakah azzure atau amazone? menurut saya teknik yang digunakan untuk membuat vps sama masih teknik clasic,kenapa saya berhasil terus create vps nanti akan saya bahas di postingan berikutnya. Mudah mudah bisa menjadi penyemangat mas Abdur Rahim. Semangat Mas

Reply
avatar
Akang Budi
admin
12 Juli 2014 00.28 ×

wah lumayan juga y trioad

Reply
avatar