Berbagi Hosting Gratisan?

Hosting merupakan alat vitalnya website, karena hosting merupakan sebuah jatungnya website. Namun jika sobat saat ini sedang mengelola sebuah website yang memang notabenya adalah website pribadi dan profesional saran saya gunakanlah sebuah hosting yang sudah kalian percaya dan jangan asal dalam menggunakan sebuah hosting apalagi hosting yang anda pakai saat ini gratisan atau free.

Memang kalau untuk urusan gratis dan free tentunya asik dan enak, apalagi dikasih cuma cuma sudah pastilah rebutan,tapi apakah anda sudah tahu impact dari hosting gratisan. Ya jika umurnya panjang dan support mau membantu dalam kendala yang sobat alami jika tidak apa boleh kata amsyong sudanh pasti bukan. Apalagi kalau yang sobat kelola sebauh website personal atau profesional sudah tentunya anda akan rugi. Itulah dampak yang akan sobat alami jika menggunakan sebuah hosting gratisan atau free.

Namun jika saat ini sobat hanya untuk tujuan pembelajaran tentunya menggunakan sebuah hosting gratisan sangat dianjurkan sebelum ketahap yang berbayar. Agar lebih mengerti apa itu hosting dan bagaimana cara menggunakanya. Tapi jika sobat memang ngeyel untuk menggunakan sebuah hosting grastisan untuk mengelola website anda silahkan saja tapi resiko ditanggung penumpang tentunya. Karena yang akan saya share disini adalah hostong hosting gratisan yang bisa anda gunakan untuk pembelajaran saja.

Berikut daftar hosting gratisan yang bisa diguanakan :

1. http://usr.me
2. http://ias3.com
3. http://fh4u.net
4. http://0zed.com
5. http://googiehost.com

Mudah mudahan bermanfaat dan bisa digunakan untuk pembelajaran saja. Terima kasih

 


Previous
Next Post »