Alternatif Menampung Visitor di Hosting VPS

Bermain di dunia IM tentunya kita harus banyak mempertibangkan beberapa aspek diantaranya pemilihan domain,pemilihan hosting dan lain lain.

Sedikit cerita saya,di bulan yang lalu tepatnya di bulan februari saya dibuat heran dengan beberapa website saya yang tiba tiba terkena suspend. Padahal hosting yang saya gunakan dari berbagai hosting terkenal seperti hostgator,godaddy dan lain lain. Namun semua hosting yang saya gunakanpun semua mengalami hal serupa suspend dan suspend. Pertanyaan saya mulai muncul? Kenapa hosting bisa suspend,bukankah hosting yang saya beli merupakan sebuah hosting unlimited. Heran bingung dan saya baru mengalami hal seperti. Browsing sana kemari akhirnya saya menemukan sebuah jawaban.

"Hosting ibarat sebuah rumah susun,jika di antara penghuni baik dari lantai satu sampai lantai yang tertinggi jika membahayakan penghuni lainya,maka pemilik rumah susun pun akan mengusir dan menindak lanjutinya". Kira kira seperti itu jadi sebuah hosting itu ibarat rumah susun. Baik anda menggunakan unlimited ataupun yang tidak jika membahayakan yang lainya maka suspendlah akan menghampiri blog atau website anda.

Dari ilustrasi yang saya dapat diatas akhirnya saya mengetahui kenapa hostong saya di suspend "karena banyaknya traffic dan mungkin juga banyaknya add domain dalam satu hosting dan traffic nya pun lumayan banyak sehingga membuat berat Hosting. Kira kira seperti itu.

Dengan penjelasan diatas saat ini saya mulai berfikir ketika website saya trafficnya sudah melonjak maka saya harus berfikir untuk menghindari suspend maka saya harus memindahkan hosting lama ke hosting baru menggunakan sebuah hosting vps.

Kenapa hosting vps?  Ya hanya hosting vps lah yang kuat menampung  beribu ribu bahkan berjuta juta view perharinya. Rekomendasi saya anda bisa menggunakan Hosting VPS dari digitalocean. Harga yang murah dan bersahabat dengan kantong kita.

Ok,sekarang anda sudah tahu bukan fungsi dan kegunaanya dari hosting vps, so silahkan coba perbedaanya karena hostong vps lebih ringan dan cepat dalam membuka url website anda.

Untuk panduanya silahkan lihat  lihat DISINI

VIDEO Lihat Disini :






Selamat mencoba.
Previous
Next Post »