Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Facebook Pesan Pesawat JenisTitan Aerospace.

Siapa yang tidak tahu facebook,bahkan anak kecil saat ini yang baru menginjak SD pun sudah tahu dan sudah memiliki aku facebook. Lagi lagi setelah berhasil dan sukses di social media dan semua jutaan makluk di bumi ini menjadi penggila facebook,dan kini facebook pun membuat sebuah gebrakan baru dengan meluncurkanya sebuah pesawat Titan Aerospace. (rumor yang didapat dari beberapa media internet). 

Niat Facebook untuk mengaliri dunia dengan internet telah dimulai. Facebook dikabarkan sedang membangun pesawat yang berfungsi sebagai pemancar WiFi. Facebook berencana membangun pesawat bertenaga matahari yang mampu terbang di udara lima tahun tanpa landing sama sekali. Pesawat ini akan dialiri internet sehingga daerah yang dilintasinya bisa mengakses internet gratis lewat sambungan WiFi. Untuk itu, facebook dikabarkan akan memesan 11 ribu pesawat jenis ini dari Titan Aerospace.

Menurut TechCrunch, Facebook saat ini dalam pembicaraan untuk mengakuisisi Titan Aerospace. Jejaring sosial terbesar itu dilaporkan ingin akan membeli perusahaan yang berbasis diNew Mexico itu sebesar $ 60 juta.

Sumber : Di ambil dari berbagai sumber

Posting Komentar untuk "Facebook Pesan Pesawat JenisTitan Aerospace."