5 Hal Salah Dalam Bisnis Online

Berbicara mengenai bisnis online memang tida ada habis habisnya, apalagi ketika anda melihat sebuah penghasilan dari bisnis online tentu akan membuat anda tergiur dan ingin mencoba dalam melakukan bisnis online tersebut. Rasa pengen tahu dan mencoba merupakan hal manusiawi, namun ketika anda mencoba tanpa ada dasar merupakan sebuah jalan buntu yang harus anda tempuh. Bisnis Online merupakan sebuah strategi baik dalam metode cara mendapatkan earning,teknik,traffic ataupun seo jika anda menggunakan website sebagai  metode mencari dollar.

Tidak bisa di pungkiri ketika kita membuka sebuah facebook banyak sekali SS bertebaran baik puluhan,ratusan bahkan ribuan dollar yang mereka pajang. Tapi terkadang banyak yang salah mengambil sebuah presepsi dari pajangan SS tersebut, mungkin ada yang bilang pamer,sombong atau apalah itu. Kalau menurut saya sendiri saya berfikir positif saja,dan saya mengambil hikmahnya jika ada yang mengabadikan SS pengahsilan bisnis onlineya. Kenapa? karena ini membuktikan bahwa sangat mudahnya mencari sebuah pekerjaan dan penghasilan di bisnis online atau internet di bandingkan mencari pekerjaan dan melamar di sebuah perusahaan.
 
Mungkin jika saat ini anda penggemar blog saya atau pembaca setia blog saya, maka anda akan banyak menemukan sebuah proof payment bisnis online dari saya. Saya sendiri tidak bermaksud untuk pamer,sombong atau apalah itu asumsi anda karena ini hanya sebagai catatan catatan pribadi saya dan sebagai BUZZ buat saya agar kedepan lebih baik dalam mengahsilkan dollar.

5 HAL SALAH DALAM BISNIS ONLINE

  1. Main Bisnis Online hanya Iseng. Ini merupakan sebuah kesalahan jika anda dalam mencari uang di internet sekedar iseng iseng.
  2. Main Bisnis Online Coba Coba. Mungkin ini sama artinya seperti di atas antara iseng  dan coba coba. 
  3. Tidak Fokus dalam Bisnis Online. Artinya adalah ketika kita bermain dalam bisnis online maka fokus dalam hal pencapain anda. Jangan mencoba hal baru ketika anda di bisnis pertama belum berhasil,karena ini nanti hasilnya akan sama. Nol besar.
  4. Tidak punya Mentor. Inilah yang menjadi paradigma di antara pembisnis online. Bisnis Online juga membutuhkan sebuah mentor atau guru. Tanpa itu semua mustahil anda akan cepat berhasil.
  5. Menyerah di saat Gagal. Kegagalan merupakan sebuah ujian dan cobaan. Namun ingatlah karena di balik kegagalan anda akan menemukan sebuah keajaiban yang belum pernah anda dapatkan. Buatlah sebuah mindset dan mental pembisnis online.
Faktor faktor diatas mungkin sering kita jumpai, namun percayalah ketika anda Fokus,Gigih dan Pekerja keras saya yakin Hasil yang anda peroleh akan seimbang dengan sebuah perjuangan anda. Kegagalan adalah sebuah jalan menuju kebehasilan. Bangunalah sebuah prinsip konsisten dalam menekuni bisnis oline.

Baca Juga  artikel saya tetang  :
 
Semoga Bermanfaat. Terima Kasih. Saran dan kritik silahkan tinggalkan komentar atau bisa hubungi saya via contact.




 



Previous
Next Post »

2 komentar

Click here for komentar
19 Juli 2015 15.19 ×

mas saya mau tanya mas kenapa situs saya sudah 1 tahun profit Nol mulu
http://sosialberita.net.
mungkin mas bisa bantu saya
mohon dibalas mas @ sosialberita2@gmail.com thx mas

Reply
avatar
Amad Soleh
admin
19 Juli 2015 15.52 ×

COba cari niche atau keyword yang lagi trend? Dan coba membuat blog jangan bahasa indonesia.

Reply
avatar