Jangan Mental Gratisan

Yang namanya gratisan memang sangat asik dan enak apalagi kita mendapatkan sebuah ebook,script dan lainya semua free. Namun ingatlah tidak semua yang diberikan free itu membahasa semua permasalahan yang ada,dan tidak semua yang gratisan itu enak. Kali ini depotdolar sengaja membuat judul "Jangan Mental Gratisan" maksudnya adalah jika ingin mendapatkan sebuah ilmu yang lebih dan sangat berbobobt didalamnya tentunya kita akan mengeluarkan energi dan tenaga extra dalam mendapatkanya.
Ibarat pepetah "bekerjalah dengan rajin dan tekun,niscaya rejeki akan bertambah" dan sekarang coba kita balik sebuah pepatah tersebut menjadi "Bekerjalah dengan malas,maka niscaya rejeki akan tidak datang" jika Anda setuju dengan sebuah pepatah tersebut maka lakukanlah sebuah perubahan dan mindset dalam hidup Anda. Tak selamanya yang gratisan dan free itu enak.
Ilmu itu mahal memang benar, namun jika ada seseoarang yang menjual sebuah ilmu tersebut tentunya juga hal yang sangat wajar karena kenyataanya ilmu yang didapat harus mengalami sebuah proses panjang trial dan error. Namun kenyataan yang saat ini kita sering jumpai banyak sekali orang mengatakan :
  • Ah..! pelit lhoo..! (ini pikiran orang yang hanya ingin mengambil sebuah keuntungan dari Anda,orang seperti ini hanyalah akan menjadi sebuah parasit dan benalu yang tidak menguntungkan).
  • Ilmu boleh dapat kenapa tidak di share. (mungkin itu prinsip ANDA,namun sebuah ilmu baru merupakan sebuah proses panjang yang di dapat dari sebuah trial dan error dan tentunya juga tidak didapat secara gratis).
  • Ah..!! cuman pamer SS, Tidak mau bagi. ( ScreenShoot adalah sebuah motivasi kepada Anda, bukan untuk sebuah pamer atau gaya gayaan dan tujuanya adalah sebagai BUZZ kepada kita semua,jika pemikiran kita seperti maka sebuah sirikpun akan menghampiri hati Anda. Sirik tanda tak mampu bukan).
  • Ah dan Ah mungkin akan sering banyak kita jumpai di saat kita menemukan sebuah titik keberhasilan dan pernyataan pernyataan negatif pasti akan menghampiri. (hal yang sudah maklum).
Jika saat ini kita mental pembisnis maka lakukanlah semuanya dengan secara profesional,teman yah teman,bisnis yah bisnis. Bukankah bisnis itu tidak memandang teman,saudara atau yang lainya.(seperti halnya saat kita mempunyai sebuah toko,apakah teman,saudara yang datang dan makan akan selalu kita berikan free atau gratis? saya yakin jawaban Anda TIDAK. Bisnis online pun seperti itu). Jadi janganlah kita bermental gratisan yang saat ini Anda tanamankan di diri kita.

Sumber : DepotDolar.com
Previous
Next Post »

2 komentar

Click here for komentar
21 Juni 2015 07.31 ×

Mas buka kursus/learning ??

Reply
avatar
Amad Soleh
admin
23 Juni 2015 23.45 ×

silahkan join kesini http://goo.gl/bIMJnW

Reply
avatar