4 Hal yang Sering di Keluhkan dalam Memulai Bisnis Online

Punya uang banyak,bisa jalan kesana kemari merupakan tujuan semua orang tak di pungkiri saya pun seperti demikian. Namun banyak sekali yang sering kita jumpai dan sering di keluhkan saat akan memulai bisnis online. Di bawah ini adalah 5 hal yang sering di keluhkan dan cara mengatasinya :
  • Takut Gagal.
Ini hal yang sangat wajar saat kita memulai bidang baru atau usaha baru. Yakinlah kepada diri sendiri dan kemampuan Anda. Bukankah jika kita bilang mudah maka semua pekerjaan akan mudah dan begitu sebaliknya ketika kita bilan sulit maka hal kecil pun pasti akan terasa sangat berat.

Solusinya : Buat sebuah mental pembisnis. Jangan takut gagal dan terus mencoba
  • Mengaggap Bisnis Online susah. 
Saya yakin diantara kita pasti pernah dalam hati bicara bisnis online itu susah,bisnis online itu untuk orang yang tahu SEO dan lain lain. Ingat bisnis online tak selamanya menggunakan teknik teknik SEO dan masih banyak bisnis online lainya jika pengetahuan kita tentang SEO memang minim.

Solusinya : Ikutilah program program sesuai dengan kemampuan dalam diri kita. Misalkan mengikuti program bisnis online CPM (cost per impresion) seperti Triond dan lain lain.
  • Takut tidak mendapatkan Uang dari Bisnis Online.
Faktor ini sangatlah penting saat memulai usaha. Karena dalam tujuan hidup ketika kita bekerja tentunya ingin menghasilkan uang bukan? Jika dalam posisi ini Anda masih menganggap di bisnis online tidak bisa mendapatkan uang maka Anda salah besar. Yakin adalah sebuah kunci dimana kita akan memulai usaha. 

Solusinya : Buang rasa takut dan tidak percaya diri Anda. Rejeki sudah ada yang mengatur. Tapi ingat rejeki juga harus kita ambil dan tidak datang begitu saja.


Kesimpulanya adalah jangan pernah takut dalam memulai hal baru baik bisnis online atau bisnis yang lainya. Kunci dari segala kunci adalah tekad,kemauan,kerja keras,ikhtiyar dan berdoa. Lakukanlah yang terbaik dan mulailah hari ini. Jangan menunda nunda waktu hari ini karena waktu hari ini tidak akan bisa kembali di esok hari.

Previous
Next Post »