Cara Melihat Akun Paypal Sudah Terverifikasi

Apapun bisnis online yang Anda geluti,pasti membutuhkan sebuah Payment Processor. Kalau sudah berhubungan dengan payment processor sudah di pastikan paypal lah yang menjadi alat nomor satu di seluruh dunia untuk metode penerimaan pembayaranya. 

Jika Anda mempunyai akun paypal saya yakin pasti Anda akan menemukan berbagai hal dan masalah yang menimpa Anda, baik akun paypal terkena limit atau akun paypal terkena dispute. Namun jangan khawatir semua sudah saya bahas dengan terperinci di blog saya ini dan di pandu step by step melalui gambar sehingga Anda bisa (jika terkena masalah tersebut) cepat mengatasinya.

Kenapa Paypal Bisa Terkena Limit :
  1. Sering Login dan sering berganti ganti browser saat masuk akun paypal. Karena berdasarkan hasil telepone saya dengan paypal menyarankan kalau login menggunakan browser interner explorer.
  2. Sering Login di berbagai komputer. Misalkan Anda login ke komputer A dan kemudian Anda login lagi di komputer B ini akan menjadikan akun paypal Anda terkena limit.
  3. Akun paypal masih baru dan belum genap 90 hari sudah melakukan atau menerima pembayaran besar. Ini juga menjadi faktor terkena limit.
Cara Agar Tehindar Limit Paypal :
  1. Usahakan Login di satu komputer dengan IP yang tidak berganti ganti.
  2. Jangan menerima pembayaran akun yang belum verifed.
  3. Jangan sering melakukan login paypal jika tidak PENTING.
  4. Jangan menerima pembayaran dari paypal yang akun paypal si pengirim baru atau belum genap 90 hari.
Cara Melihat Akun Paypal Sudah Terverifikasi :
  • Masuk ke akun paypal atau melalui link ini : 
 https://www.paypal.com/id/cgi-bin/webscr?cmd=_status

  •  Dari gambar di atas menandakan bahwa akun paypal saya sudah verifed.
Semoga tutorial singkat diatas bisa menambah pengetahuan dan lebih hati hati lagi dalam transaksi atau yang lainya. Cara mengenai terkena limit dan mengatasinya sudah saya jelaskan di atas. 
Previous
Next Post »