Investasi Website Menjadi Alternatif di Tahun 2015

Perubahan perubahan zaman menjadi tuntutan bagi setiap manusia baik perubahan finasial,perubahan pola hidup dan perubahan perubahan lainya. Namun hal hal tersebut menjadi cambuk untuk kita menuju langkah yang terbaik kedepanya. Disini saya hanya ingin berbagi mengenai pengalaman saya dalam bidang Bisnis Online dimana kita bisa menjadikan sebagai lahan untuk mendapatkan finansial atau pendapatan tanpa batas.

Lupakan investasi yang berkedok Uang,karena banyak sekali di luar sana yang menawarkan berbagai hal mengenai investasi yang bisa menghasilkan atau mendapatkan uang cepat ketika kita memberikan sebagian uang kita ke pemilik investasi. Semakin besar maka semakin besar pula bunga yang akan di dapat. Namun apakah pernah tepikir oleh kita saat mengikuti progran tersebut seperti di tipu bahkan banyak sekali media berita yang memberikan informasi penipu berkedok investasi.

Kali ini saya akan berbagi mengenai tips aman cara berinvestasi jangka panjang. Bukan investasi uang melainkan investasi sebuah website untuk kebutuhan jangka panjang kita. Berikut ilustrasinya ;
  1. Buat website dan buatlah sebuah target misalkan jangka 6 bulan harus memiliki 4 website.
  2. Tulis dan pilihlah niche website kita yang cenderung banyak orang mencari seperti gadget komputer,fashion dan lain lain.
  3. Buat satu webiste satu niche dan jangan buat satu website dengan isi gado gado artinya satu website jangan buat lebih satu niche.
  4. Isi konten original ini bisa diambil dari berbagai sumber dan kita buat dan susun kembali artikel atau tulisanya sehingga tidak terjadi copy paste.
  5. Jika dirasa sudah mempunyai banyak traffik segera lakukan pendaftaran seperti adsense,yahoo publisher dan lain lain.
  6. Buat sebuah target satu webiste minimal perhari $5 misalkan(bisa menggunakan berbagai teknik untuk meningkatkan traffif seperti seo dan lain lain).Lakukan ini di beberapa website yang lain.
  7. Ulangi kembali poin 1 sampai 6. (jika dari pembuatan website pertama sudah terlihat hasil).
Saya sendiripun juga menerapkan seperti poin poin diatas. Sehingga website saya sekarang berjumlah kisaran 600 website dan 400 blog yang sudah saya terapkan. Dan masing masing website memang tidaklah besar penghasilanya namun jika dikalikan dari banyaknya website dan blog saya bukankah akan menjadi dari puluhan menjadi ratusan dan dari ratusan bisa menjadi ribuan dollar.

Ini merupakan teknik dan strategi yang saya gunakan untuk investasi jangka panjang saya. Mengenai cara posting dan cara membuat artikel kita hanya melihat traffic apa yang saat itu lagi top (ini bisa kita pantau via histats) jika pada webiste mengenai gadget sedang naik tarffic pengunjungnya kita bisa menyiasati dalam 3 hari satu artikel dan jika website kita minim traffic kita bisa menyiasati dengan 2 artikel dalam satu bulan. Lakukanlah ini terus menerus saya yakin dari berbagai website yang kita buat pasti ada beberapa website yang bisa menghasilkan ribuan dollar.(mari kita berkaca pada penemu bolam lampu thomas alva edison, berapa kali beliau mengalami kagagalan dan akhirnya menemukan). Pesan dari Thomas Alfa Edison adalah "Betapa banyak orang yang menyerah padahal hanya perlu beberapa langkah lagi untuk sampai pada keberhasilan." Dan satu kalimat bijak dari beliau, "Saya pasti akan sukses karena telah kehabisan percobaan yang gagal."


Previous
Next Post »

2 komentar

Click here for komentar
Amad Soleh
admin
18 Januari 2015 00.14 ×

Makasih kang @sam sanjunganya. Semoga bisa menjadi motivasi

Reply
avatar